HBO Bakal Mengadaptasi Gim The Last of Us Jadi Serial

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 10 Desember 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Gim populer besutan Naughty Dog yakni The Last of Us dipastikan bakal diadaptasi dalam bentuk serial televisi.

Hal ini terwujud pasca saluran televisi kabel HBO memberi lampu hijau untuk produksi serial tersebut.

Dikutip dari Merdeka.com (09/12/2020), serial ini nantinya akan dinahkodai oleh Neil Druckman sebagai penulis dan kreator Chernobyl, Craig Mazin. Adapun produksi serial ini akan dilakukan oleh Sony PlayStation Production.

Serial ini akan mengangkat kisah dari gim The Last of Us pertama yang rilis tujuh tahun lalu. Karenanya, kisah dalam serial akan menitikberatkan pada perjalanan Joel dan Ellie.

Hanya memang untuk sekarang, belum ada informasi mengenai pemeran dari karakter yang ada di serial ini. Selain The Last Of Us, Sony diketahui akan melakukan adaptasi serupa untuk sejumlah judul gim yang dimilikinya.

Hal itu diungkap Co-President PlayStation Production, Chris Parnell, pada The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu. Menurut Chris, gim ini akan menjadi kisah pertama dari banyak adaptasi lain yang masuk dalam rencana.

Untuk diketahui, adaptasi gim The Last of Us sendiri sudah diketahui sejak awal tahun ini. Pada Maret 2020, HBO bersama Naughty Dog dilaporkan sudah menjalin kesepakatan untuk mengembangkan serial berdasarkan gim ini. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: