Hati Bos Bergetar Ketika Sang Montir Dahulukan Sholat

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 4 September 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Belakangan curhatan seorang pria soal sikap karyawannya di tempat kerja mencuri perhatian publik. Pria yang diduga bos tempat cuci mobil itu ternenyuh dengan sikap salah satu pegawainnya.

Kisah pegawainya itu dibagikan sang bos melalui unggah akun TikTok @tomathijau. Dalam unggahan itu, sang bos memperlihatkan situasi di tempat kerja, di mana ada seorang pria mengenakan kaus hitam tengah sibuk memoles ban mobil usai dicuci.

Sementara itu, tak jauh dari lokasi nampak sebuah ruangan keci. Di sana terlihat ada seorang pria berkaus merah dan bermasker tengah khusyuk sholat, dilansir dari Dream.co.id (03/09/2021).

Bikin Terenyuh      

Sang pemilik video yang diketahui bernama Irfa kemudian bercerita bahwa sang karyawan tersebut sebelumnya telah meminta waktu sebentar. Bukan untuk istirahat, melainkan untuk menunaikan sholat.

” Pak, saya izin salat dulu ya. Polesnya saya lanjut lagi abis salat,” tulis curhatan Irfan di video itu, menirukan si karyawan.

Kesaksian Pratu Iqbal Selamat dari Serbuan KKB, Terjun ke Sungai Dihujani Peluru

Irfa pun dengan sigap langsung memberikan izin. Ia merasa tergetar hatinya mengetahui sikap karyawannya. Baginya, itu menjadi sebuah tamparan keras karena masih sering meninggalkan kewajiban sebagai seorang muslim.

” Dalam hati gua bergetar tiba-tiba. Rasanya malu sok sibuk ninggalin shalat,” ujarnya.

Jadi Pengingat

Kisah yang dibagikan Irfa tersebut langsung mencuri perhatianw warganet. Mereka pun dibuat salut dengan sikap karyawannya yang memilih mendahulukan kewajiban sebagai muslim.

” Iya.. jadi malu kadang cuma mau selesai kerja nanggung jadi lalai sholat..” kata seorang netizen.

Auto Merinding, Si Cowok Tiba-tiba Diseret Sosok Misterius Saat Tidur di Mushola

” yang serbas pas pasan masih ingat kewajiba. semoga bapak juga tidak pernah lupa sibuk cari uang harus sibuk juga mengingat yang memberi rezeky.. amiin,” ungkap netizen lain.

” MasyaAllah.. itu mmg yg hrs qt lakukan.. sesibuk apapun jgn pernah meninggalkan shalat.. semoga semuanya hidup penuh kerbakahan,” doa lainnya. (Uli)