Harta Karun! Mobil Langka Ditemukan Berada Di Tumpukan Sampah

FOTO: dream.co.id/insolinear.com
Jumat, 26 Juni 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bak menemukan harta karun, mobil klasik langka ditemukan di bawah tumpukan sampah yang menggunung. Mobil ini adalah Chevrolet Corvette Fuelie keluaran 1965.

Dikutip dari Dream.co.id (24/06/2020), mobil ini ditemukan di bawah tumpukan sampah di sebuah garasi di Ohio, Amerika Serikat, pekan lalu. Mobil ini ditemukan oleh perusahaan derek.

Kondisi mobil bisa dipakai langsung karena masih ada rem dan bantalan roda yang tidak membeku. Tapi, mobil harus diperbaiki. Biaya perbaikan yang dikeluarkan bisa saja tak sedikit.

Sekadar informasi, fender mobil tua tersemat emlem fuel injection. Ini menjelaskan bahwa Corvette Fuelie menggunakan mesin 5,4 liter Rochester fuel injected L84 V-8.

Mesin yang digunakan Corvette ini terbilang produk gagal. Tenaganya tak terlalu gede, tapi harganya lebih mahal daripada V8 yang dikenalkan pada tahun yang sama.

Mesin injeksi ini tak lagi dipakai sampai 1982. Mesin yang tak menarik membuat mobil pabrikan Amerika Serikat diabaikan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: