Haris Pertama Launching Buku ‘Mendobrak Kebuntuan Gerakan Pemuda Pasca Reformasi’

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Minggu, 25 Juli 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Hari Ulang Tahun (HUT)¬† Ke-48 KNPI jatuh pada tanggal 23 Juli 2021 menjadi “Catatan Sejarah Bagi Pemuda Indonesia”.

KNPI yang lahir pada 48 tahun silam merupakan wujud komitmen bersama anak muda bangsa dalam mewujudkan perjuangan bersama.

DPP KNPI pada HUT Ke-48 tahun 2021 ini melaunching buku dengan judul “Mendobrak Kebuntuan Gerakan Pemuda Pasca Reformasi”.

Buku ini merupakan buah pikir dari Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.

Terkait hal itu, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama berharap agar anak muda menjadi pelopor perubahan dan menjadi pendobrak dalam perubahan di masyarakat.

“Semoga buku ini bermanfaat bagi pemuda Indonesia, buku ini berisi perjalanan kepemimpinan pemuda atau KNPI, anak muda harus menjadi pendobrak perubahan di tengah masyarakat,” ungkap Haris, dilansir dari Tribunnews.com (24/07/2021).

Sementara itu Ilham Rasul (Selaku Ketua OKK DPP KNPI) mengatakan buku ini diharapkan menjadi inspirasi bagi Pemuda Indonesia, karir perjalanan panjang Haris Pertama menuju kursi Pemuda 1 Indonesia (Ketua Umum DPP KNPI).

“Haris berangkat dari nol, beliau tidak punya apa-apa, yang dia punya hanya semangat perkuangan. Akhirnya dia menduduki kursi tertinggi di KNPI,” kata¬† Ilham. (Uli)