Hari Pers Nasional, Wartawan Bekasi Gelar Acara Bedah Buku

FOTO: viva.co.id/indolinear.com
Rabu, 10 Februari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Selasa, 9 Februari 2021 adalah hari dan tanggal istimewa bagi kalangan wartawan Indonesia. Pasalnya, setiap tanggal 9 Februari, para “pemburu berita” ini memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Bukan kebetulan kalau beberapa wartawan bahkan ada yang sudah mantan wartawan yang berdomisili di Kota Bekasi, Jawa Barat. Mereka punya cara sendiri untuk memperingati HPN, yakni melalui acara bedah buku.

Hanya dua kata untuk menggambarkan hari ini, yaitu ‘sangat luar biasa’. Reuni para “mantan”, Minggu 7 Februari 2021, di bagian Utara Kota Bekasi, Jabar kemarin, dilansir dari Viva.co.id (09/02/2021).

Hanya melalui bukulah, apalagi buku yang ditulis wartawan, kami bisa bertemu dan berdiskusi sambil membedah bukunya. Lokasi bedah buku di Jl. Raya Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tempatnya juga unik. Lihat saja namanya: Literacy Coffee. Berliterasi sambil ngopi, atau ngopi sambil berliterasi. Pertemuan yang mengharukan dengan sahabat lama kami. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: