Harga Terjangkau, Mie Setan Tangerang Bikin Nagih

FOTO: sopy/indolinear.com
Minggu, 10 Maret 2019

Indolinear.com, Tangsel – Tangerang memiliki banyak tempat asyik untuk nongkrong sambil menghabiskan waktu luang. Resto, kafe hingga kedai kopi banyak bertebaran di kota ini.

Satu lagi tempat nongkrong terbaru di Tangerang hadir yakni Mie Setan yang berlokasi di Ruko Paramount Centre, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

“Ini merupakan gerai ke 23 yang kami dirikan dan merupakan yang pertama di Jabodetabek. Sebelumnya telah mendirikan hampir di semua kota di Jawa Timur,” ungkap pemilik Mie Setan, Freddy Abdullah saat Soft Opening Mie Setan pada Jumat (8/3/2019).

Mie Setan yang dibawah naungan enamsembilan group ini hadir untuk meramaikan kuliner di tengah masyarakat Tangerang.

Tempat makan yang terkenal dengan hidangan mie super pedas ini, telah terkenal di Malang, Jawa Timur sejak 2011 lalu. Dengan menu Mie Setan dan Mie Iblis, keduanya memiliki level kepedasan masing-masing.

“Untuk Mie Iblis, level kepedasan dari satu hingga lima dengan masing-masing level memiliki kelipatan 12 cabai rawit merah. Sedangkan untuk Mie Iblis, ada 3 pilihan level yakni S, M maupun L,” jelasnya.

Bagi mereka yang tak gemar pedas, kata Freddy, ada olahan mie tanpa rasa pedas yakni, Mie Angel. Untuk masalah harga, Mie Setan cukup terjangkau, menu Mie hanya  dibanderol Rp 12ribu dan minum mulai dari harga Rp 7ribu saja.

Freddy menceritakan, awalnya hobi main sepeda dan didekat kantor ada tempat kosong yang dijadikan tempat nongkrong sama teman-teman. Kemudian ia dan teman-temannya masak mie yang diberikan cabe, hingga akhirnya terbesit membuka bisnis kuliner mie di Malang sejak 2011.

“Yang memberi nama Mie Setan awalnya pelanggan karena pedasnya. Lalu kita beri branding di tahun 2013 dengan nama tersebut,” ungkap pengusaha asal Malang ini.

Pada soft opening ini, Mie Setan memberikan 1.000 porsi gratis untuk customer yang datang langsung ke lokasi. Dengan cara follow instagram @miesetan dan @miesetantangerang kemudian repost postingannya.(sopy)