Harga Di Bawah Rp300 Juta, Ini Yang Ditawarkan MG ZS

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 30 Maret 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Resmi meluncur, MG ZS diklaim memiliki banyak keunggulan karena dirancang oleh 30 desainer. Memiliki dimensi panjang 4.314 mm, lebar 1.809 dan tinggi 1.611mm, mobil ini masuk dalam segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Dirancang di Inggris, MG ZS memiliki desain khas, karena disematkan electric panoramic sunroof, LED DRL dengan lampu utama HID.

Masuk ke interior, sistem infotainment mobil dilengkapi layar berukuran 8 inci dengan sistem audio 3D, ruang kaki yang luas, dan pendingin udara yang dapat diputar 360 derajat.

Terdapat pula kursi kulit berwarna ganda yang mampu memperkuat nuansa sporty dan elegan, dilansir dari Liputan6.com (28/03/2020).

Dengan sertifikasi dari peringkat keamanan European New Car Assessment Program (Euro NCAP)dan Australasian New Car Assessment Program (ANCAP), MG ZS mendapatkan enam titik airbags, yaitu dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags.

Tak hanya itu, mobil ini juga memiliki struktur rangka Full Space Frame (FSF), teknologi Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic BrakeForce Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Curve Brake Control (CBC), Stability Control System (SCS), dan Traction Control System (TCS).

Khusus jantung pacu, MG ZS menggunakan mesin 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH injeksi yang mampu menghasilkan tenaga hingga 114 Tk karena dikawinkan dengan transmisi otomatis dengan sistem triptonic.

Harga

Terkait harga, MG ZS Excite memiliki banderol Rp 255,8 juta dan MG ZS Ignite Rp 289,8 juta on the road DKI Jakarta.

Khusus layanan aftersales, MG ZS mendapatkan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, gratis biaya jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

Terdapat juga 24-hour on-road assistance atau pelayanan mobil derek jika terjadi kerusakan, serta perbaikan di tempat untuk penggantian ban dan aki. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: