Hadiri Wisuda ke-79 Universitas Pamulang, Wali Kota Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kompetensi

FOTO: tangerangselatankota.go.id
Jumat, 21 Januari 2022

Indolinear.com, Tangsel – Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menghadiri serta memberikan sambutan dalam acara Wisuda ke-79 Universitas Pamulang yang digelar di Auditorium Kampus II Universitas Pamulang Viktor. Minggu (16/1/2022).

Dalam sambutannya, Benyamin menyampaikan selamat kepada seluruh civitas akademika Universitas Pamulang. Yang telah diwisuda hari ini baik tingkat sarjana maupun pasca sarjana.

“Pertama, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Saya ucapkan selamat kepada keluarga besar civitas akademika Universitas Pamulang atas terselenggaranya wisuda ke-79,” ucap Benyamin dilansir dari tangerangselatankota.go.id.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Wisuda merupakan awal dari perjuangan. Untuk masa yang akan datang.

“Perjuangan setelah wisuda ke depan akan menantang saudara sekalian untuk dapat mensinergikan idealisme dengan realita di lapangan,” ujarnya.

Oleh karena itu dibutuhkan kecerdasan serta ketrampilan. Untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan serta peran kompetensi sosial.

Serta, untuk menghadapi perkembangan zaman yang terus bergerak maju. Diperlukan kualitas Sumber Daya Manusia yang kompeten dan berkualitas, sehingga peningkatan kompetensi tiap SDM menjadi suatu keharusan.

“Ini untuk mengisi posisi-posisi penting guna mendukung pembangunan bangsa,” tambah Benyamin.

Terakhir, Dia menyampaikan apresiasi atas seluruh sumbangan pemikiran, kontribusi, gagasan serta ide maupun kritik. Yang diberikan oleh institusi pendidikan khususnya Universitas Pamulang.

Pada kegiatan tersebut, diberikan penghargaan Rekor Muri atas penempatan atau pelayanan Anjungan Dukcapil Mandiri di Universitas Pamulang sebagai bentuk kerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. (pit)