Hadir di Gading Serpong, Rich Man Barbershop Berikan Layanan Terbaik

FOTO: sopy/indolinear.com
Selasa, 14 Mei 2019

Indolinear.com, Tangsel – Kawasan Gading Serpong kini kedatangan Barbershop baru dengan kelas premium. Rich Man Barbershop namanya, berlokasi di Ruko Diamond 3 No. 23, Kelapa Dua,  Gading Serpong yang sudah mulai buka sejak 1 Mei 2019.

Hadir dengan desain interior yang sangat menarik dan banyak mengandung unsur kayu, Rich Man Barbershop hadir mengusung  konsep modern classic. Rich Man Barbershop memberikan sentuhan yang berbeda untuk barbershop mulai dari konsep hingga pelayanan.

“Barbershop  banyak, akan tetapi saya lihat konsepnya hanya biasa saja yang penting bersih. Melalui Rich Man Barbershop  ini kita hadirkan barbershop yang mengandung unsur seni,” ungkap Owner Rich Man Barbershop, Hilmansyah.

Memiliki lima kursi pungkas barbershop, dengan harga 100K customer  sudah mendapatkan pelayanan cukur rambut, cukur kumis dan jenggot, massage, dan mineral water. Selain pelayanan utama,  Rich Man Barbershop juga memberikan pelayanan ekstra bagi customer.

Saat ini Rich Man Barbershop masih memberikan promo free cut dari tanggal 1 – 14 Mei 2019 dan diskon 50 persen dari tanggal  15 – 31 Mei 2019.

Adapun pelayanan ekstra yang diberikan yaitu sofa  yang nyaman dan empuk sebagai ruang tunggu dan dilengkapi dengan alat pemijat kali. Lalu ketika sedang memotong rambut, sepatu customer bisa disemir dan setelah mencukur pun,  customer akan diberikan handuk cold dan hot untuk membersihkan bagian kepala.

Selain itu juga tersedia  aneka soft drink dan juga layanan free delivery untuk makanan dan minuman yang diinginkan customer. Alat cukur yang digunakan juga akan di sterilisasi setelah pemakaian dan alat pisau cukur menggunakan yang sekali pakai.

“Sistem antrian juga akan kita kembangkan menggunakam aplikasi, sehingga  orang tidak perlu datang dan wasting time berjam-jam untuk antri. Cukup dengan antri di aplikasi dan datang sesuai waktu dan hari yang sudah ditentukan,” tambah Hilman.

Lanjut Hilman bahwa produk perawatan seperti shampoo dan lainnya  juga menggunakan produk  premium dan Rich Man Barbershop ini juga dilengkapi dengan fasilitas untuk mandi. Customer  setelah mencukur rambut bisa mandi dengan hot water dan akan di berikan handuk.  Kemudian baju yang sedikit  kusut ketika proses cukur rambut akan disetrika dengan setrikaan uap.

“Biasanya durasi cukur rambut tergantung  panjang rambut  dan model  yang diinginkan.  Kalau paling lama bisa 30 menit dan dan rata – rata 20 menit. Bisa juga yang ingin cepat dengan 15 menit,” ungkapnya.(Sopy)