Gubernur Jawa Barat dan Walikota Bekasi Bahas Revitalisasi Kalimalang

Ridwan Kamil/tribunews.com
Senin, 15 Oktober 2018
loading...

Indolinear.com, Bekasi – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyambangi Kota Bekasi untuk bertemu Walikota Bekasi Rahmat Effendi guna membahas penataan atau revitalisasi Kalimalang.

Pertemuan yang dihadiri Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, dan pejabat Pemkot Bekasi lainnya dilakukan di XXI Club, Mega Bekasi, Kota Bekasi, Senin (15/10/2018) sore.

Ridwan Kamil mengungkapkan kedatangannya untuk membahas soal perpaduan desain yang dimiliki Pemprov Jawa Barat dan juga Pemkota Bekasi.

“Desain ini kan ada prosesnya, pemilihan desain itu cari terbaik. Nanti digabung desainnya dengan Pemkot Bekasi, kita piluh yang paling murah, paling mudah, paling inovatif, termasuk ke arifan lokal akan dimasukkan didalam desain itu,” katanya saat ditemui Wartawan, dilansir dari tribunnews.com.

Sementara Walikota Bekasi Rahmat Effendi, mengatakan pertemuan itu membahas tentang revitalisasi Kalimalang, dari perbatasan Kabupaten Bekasi sampai dengan Jakarta.

“Hasil pembicaraan tadi untuk fokus jadi di depan Giant Bekasi dan depan Metropolitan Mall. Awal tahun 2019 sudah dimulai,” katanya.

Untuk perpaduan desain, Walikota Bekasi bersyukur desainnya masuk ikut masuk dalam penataan itu.

“Kan pak gubernur mantan arsitek, pasti harus lebih bagus desain dari pada apa yang desain kami sampaikan. Beliau tadi juga melihat desain kami juga, Insya Allah akan dipadukan, nanti akan lebih bagus,” paparnya.(net/red)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: