Gubernur Anies Apresiasi Rakor Masyarakat Peduli BPJS Ketenagakerjaan

beritajakartaid/indolinear.com
Senin, 27 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri rapat koordinasi Masyarakat Peduli (MP) BPJS Ketenagakerjaan. Acara ini digelar di sebuah hotel di Jalan Matraman Raya, Jatiengara, Jakarta Timur.

” Saya mengapresiasi rakor masyarakat peduli BPJS Ketenagakerjaan dan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan”

Dalam acara tersebut, juga ada pemberian santunan kepada keluarga petugas PPSU yang meninggal dunia.

“Saya mengapresiasi rakor masyarakat peduli BPJS Ketenagakerjaan dan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan. Karena memang kita ingin semua warga Ibukota mendapatkan jaminan sosial yang baik,” ujar Anies, saat pembukaan rakor BPJS Ketenagakerjaan.

Menurutnya, jika semua warga Jakarta, khususnya yang bekerja mendapatkan jaminan kesehatan atau sosial yang baik, akan tercipta karya berkualitas.

“Dengan adanya jaminan sosial ini maka¬† mereka merasakan kebahagiaan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anies juga menyerahkan santunan bagi keluarga almarhum Adi Alamsyah, petugas PPSU Kelurahan Angke, Jakarta Barat yang meninggal dunia karena sakit pada Kamis (22/11) lalu. Istri almarhum, Saniyem (43), mendapatkan santunan sebesar Rp 24 juta dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya ucapkan termakasih pada Pak Gubernur DKI dan BPJS Ketenagakerjaan DKI yang telah memberikan santunan ini. Santunan ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga,” tandasnya.

Sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan dan Rakorwil Masyarakat Peduli Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ini digelar sehari, dengan peserta 72 orang. (Gie)