Grand Livina Tabrak Alpard di Bintaro

Selasa, 16 Februari 2016

Indolinear.com, Tangsel – Kecelakaan mobil terjadi di pintu masuk Tol Pondok Aren/depan Restoran Telaga Sampireun, Bintaro, Senin (15/2/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. Sebuah mobil Nissan Grand Livina hitam bernopol B 2410 XS yang dikemudikan seorang pria menyeruduk Toyota Alpard bernopol B 238 JFI.

Kepala Unit (Kanit) Lalu Lintas Pondok Aren, AKP Renta Manurung menjelaskan, terjadinya kecelakaan tersebut berawal dari adanya pengendara mobil escudo bernopol D 1494 KA yang memberhentikan mobilnya karena ingin memasang sabuk pengaman.

“Disaat yang sama, ada Toyota Alpard yang juga menyalip escudo yang tengah berhenti tersebut. Kemudian pengemudi Grand Livina, Candega Tahajuansya (24) pun menyalip Alpard dari kiri jalan, tanpa mengetahui ada escudo yang berhenti,” jelas Renta di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pengemudi kaget dan hilang kendali. Kemudian membanting stir ke kiri dan menabrak pohon milik Jaya Real Property (JRP), sehingga mengakibatkan bamper Alpard sebelah kiri rusak, tambahnya.

“Kecepatan yang diakui pengemudi yakni 70 hingga 80 km/jam,” tandasnya.

Diketahui pengendara Grand Livina adalah warga Kebayoran Terrace, Bintaro yang hendak pergi ke daerah Kemang dan masuk tol Pondok Aren. Tidak ada korban atau pun luka-luka pada pengemudi.

“Tidak ada luka-luka, namun kerugian materi yang harus di tanggung. Selanjutnya, para pengemudi kami bawa ke Polsek Pondok Aren untuk di tindak lanjuti,” tukasnya. (sophie)

 

loading...