God Bless Memenangkan Piala AMI Awards 2017

bintangcom/indolinear.com
Senin, 20 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta Band – Legendaris Band Indonesia, God Bless sukses membawa piala Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017. Di ajang tersebut, God Bless mengungguli pesaingnya di kategori Duo/Grup/Kolaborasi Rock yakni Gugun Blues Shelter, Saint Loco feat. Iwa K & DJ Tius, Slank dan The Changcuters.

“Bersyukur bisa karya kami masih diapresiasi. Ini kategori Duo Grup Rock Terbaik. Sebelumnya Album Rock, Penata Musik jadi ini yang ketiga,” kata Ian Antono, gitaris God Bless di AMI Awards, Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Diakui Ian Antono, piala yang diraih God Bless merupakan apresiasi luar biasa dari para penggemar hingga saat ini. Meski menang atau kalah, kata Ian Antono, God Bless akan tetap terus berkarya.

“Buat kami kalah menang nggak apa-apa. Yanh penting berkreasi dengan ala God Bless. Ini kami dedikasikan untuk penggemar,” terang Ian Antono.

Band yang tenar di era 70-an tersebut akan terus tetap berkarya. Demikian diungkapkan Ian Antono, God Bless tengah mempersiapkan proyek 45 Tahun God Bless berkarya.

“Eksisnya God Bless ya kami seperti keluarga besar. Project paling sekarang 45 tahun God Bless. Tur tahun depan. Kami ada kolaborasi. Jawa, Sulawesi dan Kalimantan,” tandas Ian Antono di AMI Awards 2017. (Gie)