Gim Hogwarts Legacy Batal Rilis Di Tahun Ini

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Sabtu, 6 Februari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Gim berbasis model Role Play Game (RPG) yang turut membawa kekayaan intelektual dari dunia sihir Harry Potter yakni Hogwarts Legacy, batal rilis tahun ini.

Kabar ini disampaikan akun resmi gim tersebut melalui Twitter. Dalam pernyataan itu, belum dicantumkan waktu pasti peluncuran. Namun, pihak pengembang berterima kasih kepada penggemar Hogwarts Legacy. Ia juga menuliskan butuh waktu lebih lama untuk pengembangan gim.

“Kami ingin berterima kasih kepada penggemar dari seluruh dunia atas reaksi luar biasa terhadap pengumuman Hogwarts Legacy dari label Portkey Games kami,” kata pengembang yang dilansir dari Merdeka.com (05/02/2021).

“Menciptakan pengalaman terbaik untuk semua Dunia Sihir dan penggemar gim adalah hal terpenting bagi kami, jadi kami memberikan game waktu yang dibutuhkan,” tutupnya.

Hogwarts Legacy berlatar sekolah sihir Harry Potter ini akan rilis konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series X.

Tentang Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy dikembangkan oleh Avalanche Software, studio di balik game Disney Infinity, dan diterbitkan oleh Portkey Games, label Warner Bros. Serta Interactive Entertainment untuk gim Harry Potter.

Gim ini akan menjadi RPG aksi dan akan berlangsung di sekolah sihir terkenal yang dipanggil Harry Potter ke rumah sepanjang petualangannya di buku.

Namun, jauh dari seri buku asli dan film Fantastic Beasts yang lebih baru, Hogwarts Legacy akan berlatar tahun 1800-an, memberikan pemain kesempatan untuk melihat lebih banyak Dunia Sihir dan menemukan beberapa sejarah dan rahasia seri sekolah paling terkenal. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: