Gim Cyberpunk 2077 Akan Hadir Dalam Bentuk Anime Di Netflix

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 22 Juli 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Gim CyberPunk 2077 memang belum resmi rilis di publik, dan jadi salah satu gim paling diantisipasi di 2020 ini.

Gim ini memang sempat mengalami penundaan rilis. Namun kondisi itu tidak membuat adaptasi gim ini di medium lain ikut mandek.

Hal itu dibuktikan dengan pengumuman yang dilakukan oleh Studio Trigger baru-baru ini. Seperti dikutip dari Merdeka.com (21/07/2020), studio yang didirikan mantan anggota studio kenamaan Gainax itu akan mengadaptasi Cyberpunk 2077 ke dalam anime.

Menurut rencana, anime ini akan tayang di Netflix pada 2022. Memiliki judul Cyberpunk: Edgerunners, anime ini akan hadir dengan kisah berbeda dari gim, tapi tetap dengan latar dunia gim Cyberpunk 2077.

“Cyberpunk: Edgerunners menceritakan kisah tersendiri, ada 10 episode tentang seorang anak jalanan dalam upayanya bertahan hidup di tengah kota masa depan yang terobsesi pada modifikasi tubuh dan teknologi,” tutur CD Projekt Red menjelaskan anime ini.

Trigger merupakan studio yang juga pernah membesut anime Neon Genesis Evangelion. Studio ini dikenal memiliki gaya yang eksperimental dan gaya bertutur yang unik pula.

Kehadiran anime ini juga disebut membuka kesempatan pengembangan kisah dunia Cyberpunk 2077 ke medium lain. Terlebih, gim ini memang salah satu judul yang cukup dinanti-nanti para gamer di seluruh dunia. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: