Gim Batman Terbaru Dirumorkan Akan Segera Hadir

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 11 Desember 2019

Indolinear.com, Jakarta – Rumor soal hadirnya kembali gim yang mengambil jalan cerita dari superhero DC yakni Batman, kembali mencuat. Kali ini, informasi diungkap oleh salah satu kanal YouTube bernama SLCMOF.

Dikutip dari Merdeka.com (10/12/2019) , gim baru ini disebut akan mengambil judul Batman: Arkham Legacy.

Menurut akun YouTube tersebut, gim ini akan diumumkan saat gelaran Game Award 2019 yang digelar 13 Desember 2019.

Meski masih sebatas rumor, akun tersebut mengatakan informasi ini didapat dari sumber yang sebelumnya pernah membocorkan tentang keberadaan gim tentang Damian Wayne, anak Bruce Wayne. Namun, gim tersebut dipastikan tidak berlanjut.

Mengingat laporan ini belum dikonfirmasi oleh Warner Bros. Games Montreal, tidak banyak informasi yang dapat digali. Kendati demikian, ada sejumlah analis yang membahas tentang gim Batman ini.

Salah satunya adalah kemungkinan untuk mengangkat kisah tentang Court of Owls. Untuk informasi, Court of Owls merupakan organisasi rahasia yang ternyata selama ini mengontrol Gotham.

Selain itu, ada yang menyebut dalam gim anyar ini, pemain dapat memainkan karakter lain dari Bat-family, bukan lagi Batman atau Bruce Wayne. Hal ini merujuk pada akhir di Arkham Knight, meski belum ada bukti yang mendukung.

Meski masih rumor, jika gim ini benar rilis disebut bahwa gameplay-nya tak akan berbeda. (Uli)

INDOLINEAR.TV