Gim Among Us Tidak Akan Mempunyai Sekuel, Mengapa?

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 8 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – InnerSloth yang merupakan pengembang gim populer Among Us, baru saja mengungkap kabar yang mengejutkan. Disebut bahwa mereka tidak meneruskan atau membatalkan pengembangan seri kedua gim Among Us tersebut.

Alasannya? Sederhana, karena gim pertamanya terlalu populer.

Pengembang memutuskan untuk mengulirkan dan mendukung gim yang sudah banyak dimainkan gamer di seluruh dunia tersebut. Padahal, InnerSloth mengumumkan seri kedua gim Among Us tersebut 36 hari yang lalu.

“Alasan utama kami ingin membuat sekuel karena kode utama Among Us 1 sangat ketinggalan zaman, dan tidak dibuat sehingga bisa ditambahkan konten baru,” ungkap InnerSloth dalam blog resminya yang dikutip dari Merdeka.com (07/10/2020).

Mereka menambahkan, “Namun, melihat banyak orang yang menikmati Among Us 1 membuat kami ingin mendukung gim tersebut, dan membawanya ke level berikutnya.”

Among Us 1 Akan Ditingkatkan

Meskipun rencana pengembangan sekuel tersebut batal, pengembang menjanjikan konten yang akan muncul di Among Us 2 itu juga akan hadir di dalam gim saat ini.

“Semua konten yang sudah kami rencanakan untuk Among Us 2 akan dialihkan ke dalam seri pertamanya ini,” tutur InnerSloth.

Tak hanya itu, pengembang juga menjanjikan akan meluncurkan pembaruan dan perbaikan untuk masalah seri terjadi di server, dukungan pemain buta warna, sistem pertemanan, dan masih banyak lagi. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: