Gerindra Gelar Konferensi Nasional Di Sentul Yang Dihadiri Kader Se-Indonesia

FOTO: detik.com/indolinear.com
Selasa, 18 Desember 2018

Indolinear.com, Jakarta – Partai Gerindra menggelar Konferensi Nasional (Konfernas). Konfernas akan dihadiri kader Gerindra se-Indonesia.

Acara tersebut diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor, Jawa Barat, dilansir dari Detik.com (17/12/2018). Agenda digelar tertutup.

“Itu dalam rangka konsolidasi internal Gerindra. Seluruh ketua, sekretaris, bendahara DPC se-Indonesia juga seluruh caleg baik DPR, DPRD Tingkat I, dan DPRD Tingkat II datang,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade saat dikonfirmasi.

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto direncanakan berpidato dalam Konfernas ini. Dia akan menyampaikan perihal kondisi terkini kepada para kader yang hadir.

“Pak Prabowo diagendakan pidato, Sekjen (Ahmad Muzani) juga, pimpinan DPP. Kita akan membahas konsolidasi internal untuk menyikapi pileg dan pilpres yang akan kita hadapi. Sekaligus memberikan kondisi terkini kepada seluruh kader yang hadir,” jelas Andre.

Konfernas dijadwalkan dimulai pukul 07.00 WIB. Para kader yang hadir dalam Konfernas diminta memakai kemeja berwarna biru lengan panjang dan celana krem. Untuk laki-laki ditambah dengan peci hitam sementara wanita yang berhijab diwajibkan mengenakan hijab berwarna krem. (Uli)