Gerindra Anggap Berkah Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo

liputan6com/indolinear.com
Minggu, 7 Oktober 2018

Indolinear.com, Jakarta – Dipilihnya cawapres Sandiaga Uno untuk mendampingi capres Prabowo Subianto dinilai menjadi pendongkrak naiknya elektabilitas Prabowo dalam menghadapi Pilpres 2019. Bagi Gerindra, kehadiran Sandiaga merupakan sebuah keberkahan.

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur naiknya elektabilitas Prabowo salah satunya dipengaruhi faktor Sandiaga.

Sandiaga diputuskan menjadi cawapres Prabowo di saat-saat terakhir menjelang pendaftaran capres-cawapres.

“Kehadiran Sandiaga Uno di injury time dan keberkahan bagi kami bisa dapat pasangan Pak Prabowo yang baik, humble,” pujinya saat menghadiri rilis survei Indikator Politik Indonesia di Jalan Cikini V, Menteng, Jakarta Pusat, dilansir dari Liputan6.com (06/10/2018).

Riza mengatakan kehadiran Sandiaga bisa merebut suara kalangan anak-anak muda atau milenial. Menurutnya menguasai segmen milenial tidak mudah, namun dengan kehadiran Sandiaga, hal itu dirasa cukup mudah.

Sandi, menurutnya tak butuh kerja ekstra merebut suara milenial karena sosoknya memang dikenal dekat dengan anak muda.

“Sandi enggak perlu dipaksa, sangat apa adanya,” ujar Riza.

Pakai Jam Tangan Murah

Riza memuji Sandi yang dinilainya sangat sederhana walaupun tergolong pengusaha sukses. Walaupun termasuk orang kaya, menurutnya Sandi selalu tampil apa adanya dan rendah hati serta memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

“Saya juga heran jam tangannya kok murah benar,” ujarnya.

Riza mengatakan Sandiaga juga telah berpesan tak ingin melakukan kampanye atau diskusi di gedung mewah melainkan lebih memilih warung kopi. Selain itu Sandiaga juga berpesan saat kampanye tak ingin ada acara dangdutan.

“Dia berpesan kalau kampanye enggak mau ada dangdutan dan enggak mau di hotel mewah,” pungkasnya. (Uli)

%d blogger menyukai ini: