Geger Video Gerobak Rumah Sakit Di Gunung Kidul Jalan Sendiri

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 27 Mei 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Gunung Kidul – Sebuah video yang diambil di sebuah rumah sakit menghebohkan jagat Twitter. Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan sebuah gerobak pengangkut sampah medis bergerak maju.

Menurut akun @pergusoID yang mengunggah video itu, rekaman tersebut dibuat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Dalam video itu terlihat gerobak tersebut bergerak seperti didorong seseorang. Tapi dalam video tersebut tidak terlihat seorang pun di dekat gerobak sampah tersebut.

Entah bagaimana gerobak itu bergerak. Bisa jadi gerobak itu ditarik seseorang yang berada di luar jangkauan dengan tali. Mungkin juga bergerak karena kondisi tanah atau lantai yang miring.

Tak ada penjelasan. Yang pasti, rekaman itu kini viral dan membuat banyak warganet heran, dilansir dari Dream.co.id (26/05/2020).

Kejadian Mistis?

Video itu menuai banyak rekasi. Hingga kini video tersebut telah mendapat puluhan komentar dan disukai ratusan akun.

Sontak saja banyak warganet yang mengaitkan hal tersebut dengan kejadian mistis.

Salah satu komentar di posting-an tersebut, ” Dih kok serem siang2″ tulis akun @Neniii88. ” Horror..” tulis akun @MegaRizkiSani1.

Komentar lainnya dari akun @sayanugro yang menulis, ” Mungkin saat ini para ‘lelembut’ sudah mulai menerapkan nilai2 emasipasi, jadi mereka ini bukan lagi malam kalau eksis, siang pun di-oke-in aja.” (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: