Geger Pesan Menohok Utang Rp1 Miliar Di Karangan Bunga Pernikahan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 14 Maret 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Ineolinear.com, Jakarta – Karangan bunga pada umumnya dikirimkan sebagai ucapan selamat. Namun apa jadinya ketika karangan bunga digunakan untuk mengungkapkan kekesalan?

Unggahan akun @ceoofkemayu menjadi sorotan warganet di TikTok. Video itu memperlihatkan aksi seorang wanita yang menagih utang dengan mengirimkan karangan bunga ke acara pernikahan.

Wanita bernama Irene Junita Sari itu mengatakan, uang arisannya dibawa kabur pemilik arisan berinisial MW. Uang milik Irene dan para anggota lainnya itu mencapai Rp1 miliar.

Irene mengaku telah menagih utang secara baik-baik sebelumnya. Namun tak ada itikad baik dari MW untuk mengembalikan uang arisan, dilansir dari Dream.co.id (13/03/2021).

Sanksi Sosial                    

Ia pun mengirimkan karangan bunga bertuliskan ucapan selamat menikah. Irene berharap sanksi sosial tersebut dapat dijadikan sebagai pembelajaran.

” Selamat menikmati uang haram 1M. hasil nilep uang arisan. Kapan nih dibayar shay,” tulis Irene dalam karangan bunga tersebut.

Irene juga mengunggah foto karangan bunga tersebut di akun Instagramnya. Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet.

” Sarkas level 1000% wkwkk,” kata @epanramadhan

” aku suka gaya km mba,” ucap @adelia_damaa

” Frontalmu aku seneng ren Irene , mantap,” timpal @ocky3605

” Malunya sampe ubun-ubun pasti, bantu doa deh biar di bayar ya utangnya wkwk,” imbuh @puan_mhrni16 (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: