Gaya Marketing Cewek ABG Keren Banget, Penuh Gombal Bikin Pembeli Ketawa

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Selasa, 14 September 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ada berbagai teknik pemasaran agar pembeli datang silih berganti membeli dagangan. Tentunya beragam strategi itu harus menarik hati para calon pembeli.

Seperti strategi penjualan seorang gadis remaja di pinggir jalan berikut ini. Tak main-main, gadis itu menawarkan dagangan dengan rayuan hingga si calon pembeli tersipu malu dan tertawa.

Penasaran dengan aksinya saat merayu hingga mendapatkan dukungan dari publik? Berikut ulasan selengkapnya, dilansir dari Merdeka.com (13/09/2021).

Remaja Jualan Kue

Sebuah video pendek dibagikan akun TikTok @yofaekap beberapa waktu lalu sukses memukau publik. Bagaimana tidak, seorang remaja cantik tak segan untuk berjualan kue dan menawarkan kepada si calon pembeli dengan ramah.

Awalnya, ia mendapatkan penolakan. Setelah dibujuk olehnya, si calon pembeli pun bersedia mendengarkan caranya menawarkan dagangan.

“Enggak lama kok kak, cuma 2 menit, boleh ya? Omnya baik deh,” ujarnya.

Mengeluarkan kue dari kantong, ia lantas mengizinkan si calon pembeli untuk melihat jualannya secara langsung dengan penuh rayuan.

“Pegang aja kak, gak apa-apa, gak bakal meledak atau nyakitin kayak mantannya,” katanya.

Penuh Rayuan Maut

Tak berhenti sampai di sana, remaja berbaju merah muda itu terus membanjiri si calon pembeli dengan pernyataannya. Disebutnya, kue itu terbuat dari bahan alami hingga menyebut si calon pembeli berwajah manis.

“Tanpa bahan pengawet, pemanis buatan, dan zat pewarna. Jadi manisnya alami dari air tebunya asli, kalau senyuman si kakak ini manisnya kebangetan apalagi ada kumis tipisnya,” ungkapnya.

Calon Pembeli Disebut Baper

Hal ini jelas disambut senyuman serta tawa si calon pembeli. Saat melancarkan rayuannya kembali, salah satu dari calon pembeli bahkan disebut terbawa perasaan sat mendengarkan si penjual berbicara.

“Oh iya kak, kita bikinnya pakai tangan ya bukan pakai kaki apalagi pakai hati. Kalau bikinnya pakai hati nanti yang makan baper,” katanya.

“Andre baper nih, Andre meleleh,” ujar salah satu calon pembeli.

Banjir Dukungan & Apresiasi

Aksi serta rayuan maut sang remaja saat menawarkan jualan itu pun disambut tepuk tangan dari publik. Ia disebut sebagai sosok langka hingga banjir doa bagi kesuksesannya di masa depan.

“Mental seperti ini nih sekarang yang susah dicari. Kebanyakan pada malu jualan,” tulis akun @avinda2811.

“Auto beli. Pintar ya,” tulis akun @hadiaaneke.

“Hebat marketingnya. Sukses adek keren,” tulis akun @unik.kaka.

“Pintar banget adiknya calon marketing salut buat adiknya semoga sukses selalu ya dik,” tulis akun @mrs_scorpio_girl. (Uli)