Garap Dukungan Milenial Bekasi, Teman Sandi Menggelar Lomba Basket

FOTO: beritasatu.com/indolinear.com
Senin, 18 Juli 2022

Indolinear.com, Bekasi – Relawan Teman Sandi menarik dukungan pemilih milenial Bekasi, Jawa Barat untuk mendukung Menparekraf Sandiaga Uno pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, melalui kegiatan lomba basket dan futsal yang digelar pada Minggu (17/7/2022). Para milenial Bekasi ini pun optimistis Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi dan UMKM pada 2024.

Kegiatan dimulai dengan perlombaan basket di Bendella Basket Bekasi, Jalan Perjuangan, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Para milenial pecinta basket meramaikan perlombaan ini.

Mereka terbagi dari dua kategori, putra dan putri yang masing-masing berjumlah empat tim. Dari perlombaan ini, ada dua pemenang dari setiap kategori yang memperoleh uang tunai dari pihak Teman Sandi. Tidak hanya itu, seluruh peserta juga mendapatkan sertifikat elektronik.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan lomba basket ini mengajak para milenial untuk mengasah bakat dan kemampuan yang dimilikinya menjadi lebih baik. “Di sini, para peserta dapat mempererat rasa solidaritas sesama pecinta basket. Seperti diketahui, Sandiaga Uno yang juga hobi bermain basket, memiliki rasa solidaritas terhadap sesama,” kata Nurlina, dilansir dari Beritasatu.com (17/07/2022).

Para peserta lomba basket juga mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno. Harapan mereka, Sandiaga mampu mengkreasikan lapangan kerja yang berinovasi bagi kaum millenial.

Selain lomba basket, Teman Sandi juga menggelar lomba futsal di Jalan Jenderal Sudirman, Kranji, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat. Lomba futsal digelar dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kekompakan dan solidaritas antar sesama.

“Dari lomba ini, ada empat pemenang yang akan mendapatkan hadiah dari Teman Sandi. Dengan adanya lomba futsal, diharapkan para millenial dapat mengembangkan kemampuan dan bakatnya menjadi lebih baik lagi,” ungkap Nurlina.

Teman Sandi juga menggelar kegiatan sosial di kawasan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Di sana, Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Nurlina mengatakan pihaknya berharap paket sembako tersebut dapat memenuhi dan mengurangi kebutuhan warga sehari-hari.

Nurlina juga menyakinkan warga bahwa Sandiaga Uno mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden pada 2024. “Sandiaga Uno dapat membangun UMKM, menciptakan lapangan kerja dan pastinya akan mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia,” katanya. (Uli)