Gandeng Vincent Dan Desta, Dewa United Menyiapkan Grand Launching Mewah

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Sabtu, 19 Juni 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Tim Dewa United bakal memperkenalkan tiga divisi mereka, yakni Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC) dan Dewa United Esports, akhir pekan ini.

Grand launching Dewa United dijadwalkan berlangsung pada Minggu (20/6/2021), di ICE BSD, Tangerang.

Dua presenter kondang Indonesia, Vincent dan Desta, bakal memandu acara grand launching Dewa United yang juga akan ditayangkan di YouTube resmi klub.

Adapun tema grand launching Dewa United nanti adalah “Unite The Champions”.

“Grand launching ini adalah bukti keseriusan Dewa United untuk ikut serta membangun dan meramaikan industri olahraga dan hiburan Tanah Air,” kata pendiri Dewa United, Tommy Hermawan Lo, dilansir dari Kompas.com (18/06/2021).

“Tema grand launching Dewa United sesuai dengan keinginan kami mengumpulkan orang-orang yang memiliki semangat dan jiwa juara di masing-masing divisi,” ujar Tommy Hermawan.

“Visi kami adalah Veni, Vidi, Vici. Kami datang, bertanding, dan menang,” ujar pria yang berpengalaman menggeluti bisnis properti dan industri digital kreatif itu.

“Para pecinta olahraga dan esports Tanah Air harus menjadi saksi kehadiran Dewa United grand launching ini. Bakal banyak kejutan yang kami persiapkan!” ucap Tommy menambahkan.

Sebelum diperkenalkan secara resmi, Dewa United sebenarnya sudah sudah cukup eksis di dunia olahraga nasional.

Terkini, tim basket Dewa United yang diperkuat pemain-pemain top seperti Jamarr Andre Johnson dan Kevin Moses berhasil melaju ke semifinal IBL 2021.

Selain itu, tim sepak bola Dewa United FC juga telah memastikan bakal tampil di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia, Liga 2, musim depan.

Dari dunia eSports, tim AOV Dewa United sudah menunjukkan taringnya di kancah internasional. Terdekat, tim AOV Dewa United akan mewakili Indonesia di Arena of Valor World Cup (AWC) 2021 pada Juni-Juli 2021.

Adapun salah satu pemain Dewa United eSports, Fahmi ‘Hussain’ Husaeni, dijadwalkan berangkat ke Denmarkt pada Agustus 2021 untuk mewakili Indonesia di ajang FIFAe Nations Cup 2021.

Grand launching Dewa United akhir pekan ini dipastikan akan meriah karena para penonton live streaming berpeluang mendapatkan banyak hadiah seperti smartphone hingga motor.

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan hadiah tersebut akan dibacakan oleh Vincent dan Desta pada pertengahan acara. (Uli)