Game Lost Saga Origin Perkenalkan Lima Hero Baru

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 29 September 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sesuai dengan konsepnya sebagai game yang dinamis, Lost Saga Origin kembali merilis beberapa hero baru. Gravity Game Link, publisher game ini menyatakan bahwa rilis hero baru tersebut akan dilakukan pada kuartal akhir 2021 ini.

Lost Saga Origin adalah PC Online Game ber-genre 3D Action Casual Fighting yang memiliki mekanisme pertempuran yang taktis dan kompleks, pemain dapat memilih ratusan Hero yang tersedia secara gratis yang sesuai dengan gaya bertarung masing-masing, serta memiliki mode permainan yang variatif, baik itu PVP maupun PVE.

Di kuartal ketiga pada tahun 2021 ini, Lost Saga Origin menghadirkan 5 Hero baru yang tergabung dalam Global Reinforcement Elite Assault Taskforce (G.R.E.A.T). Mereka adalah pasukan elite tempur penjaga gerbang dimensi. Hero ini juga merupakan konten pembaruan yang secara resmi baru diperkenalkan juga di Lost Saga versi negara asalnya, yaitu Korea, dilansir dari Merdeka.com (28/09/2021).

Perkenalkan Hero G.R.E.A.T

5 hero baru dalam game Lost Saga Origin yang tergabung dalam G.R.E.A.T adalah Magnetic, Guardian, Vanish, Furious, dan Ghost Magician. Masing-masing memiliki karakter menarik.

Hero great yang pertama adalah Magnetic. Seperti namanya, Magnetic memiliki kekuatan yang terkait dengan magnet, yakni dapat mengendalikan medan magnet di sekitarnya.

Dengan kekuatannya ini, Magnetic dapat membuat serangan hebat. Selain menyerang, ia juga dapat menggunakan medan magnet untuk membangun pertahanan yang kuat.

Kemudian, Guardian. Hero ini dikenal sebagai sang pelindung. Perisainya adalah pertahanan terkuat yang sulit ditembus oleh musuh. Lalu Vanish. Vanish ini memiliki kemampuan ambush, yakni skill untuk bersembunyi dalam asap, dan kemudian menyerang musuh secara tiba-tiba, dengan serangan yang mematikan.

Setelah itu, karakter Furious, yang terlahir sebagai keturunan dari keluarga ahli pedang. Ia dapat melakukan serangan secara terus menerus dan sangat kuat, bahkan dibandingkan dengan iblis sekalipun.

Kemudian karakter terakhir adalah hero Ghost Magician yang jenius. Ia adalah seorang Necromancer, yakni seseorang yang dapat memanggil roh-roh jahat. Roh jahat inilah yang akan menyerang lawan Ghost Magician. (Uli)