Gambar Snowflakes di Body 37 Mobil Bikin Jerman Heboh

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 29 Agustus 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Tak dapat dipungkiri, anak-anak punya kreativitas yang tak terbatas. Namun, kalau tak ada pengawasan dan edukasi yang baik, kreativitas anak akan membuat Ayah dan Bunda mengelus dada.

Dikutip dari Dream.co.id (28/08/2020), sebuah keluarga di Zwickau, Saxony, Jerman, harus mengela napas panjang karena polah sang anak. Anak berusia 7 tahun ini telah ” melukis” mobil orang-orang dengan batu.

Kepolisian Zwickau merilis bahwa akhir April 2020, pihaknya menerima keluhan dari banyak orang tentang seseorang yang menggambar snowflakes di mobil mereka dengan batu. Polisi pun langsung menginvestigasi kasus ini.

Pelakunya Masih Anak-anak

Setelah mendengarkan keterangan sejumlah saksi dan beragam barang bukti, akhirnya polisi menemukan pelakunya. Ternyata, sang pelaku masih anak-anak!

Menurut investigasi polisi, sang anak telah merusak 37 mobil dengan karya seninya.

Ketika ditanya alasannya melukis di mobil orang, sang anak mengaku tidak tahu bahwa itu bisa merusak mobil. Perbuatan ini membuat kerugian senilai 30 ribu-34 ribu euro (Rp471,37 juta-Rp534,22 juta). Tentu saja biaya perbaikan ini harus dibayar orang tuanya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: