Gambar Paten Suzuki Intruder 250 Bocor, Yuk Intip Spesifikasinya

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Senin, 15 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Setelah menjadi perbincangan, gambar paten Suzuki Intruder 250 akhirnya bocor di media sosial. Terlihat, rincian motor dengan mesin seperempat liter menarik perhatian.

Seperti dilansir dari Liputan6.com (13/06/2020), pabrikan otomotif asal Jepang tersebut siap menghadirkan motor baru setelah meluncurkan Suzuki Gixxer 250 dan Gixxer SF 250.

Hal itu senada dengan keinginan perusahaan untuk menambah jajaran model di kelas 250cc sejak tahun lalu.

Dari gambar yang beredar terlihat Suzuki Intruder 250 memiliki desain sangat mirip dengan versi 150. Meski demikian, knalpot yang digunakan terlihat lebih sederhana.

Pada sistem pembuangan, motor ini disematkan knalpot dengan catalytic converter untuk mematuhi norma yang berlaku di India. Memiliki dua lubang, komponen ini juga terlihat lebih besar.

Mesin

Khusus dapur pacu, motor ini disematkan mesin 249cc, satu silinder dengan sistem injeksi berpendingin oli. Dengan mesin itu, tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 26,1 Tk pada 9300 RPM dan torsi 22,2 Nm pada 7300 RPM.

Meski belum ada bocoran terkait fitur yang akan diberikan, Suzuki Intruder 250 kabarnya siap menjadi salah satu motor penjelajah yang nyaman dikendarai untuk perjalanan jarak jauh.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait jadwal peluncuran dan produksi Suzuki Intruder 250. Namun, kabarnya motor ini akan memeriahkan pasar otomotif global di akhir tahun ini atau awal 2021. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: