Gambar Paten Isuzu MU-X Terbaru Bocor Di Dunia Maya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Minggu, 4 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Isuzu MU-X sebagai salah satu sport utility vehicle (SUV) tujuh penumpang andalan Isuzu belum mendapatkan versi baru, meskipun sudah hampir tujuh tahun ada di pasar. Kendaraan ini sendiri didasarkan truk pikap D-Max generasi kedua.

Melansir dari Liputan6.com (02/10/2020), setelah D-Max generasi ketiga diluncurkan tahun lalu, diharapkan MU-X juga akan menyusul mendapatkan generasi baru.

Pabrikan mobil Jepang ini cukup bungkam terkait perilisan generasi kedua MU-X. Namun, beredar di dunia maya, gambar paten terkait model baru tersebut yang diunggah oleh kantor Paten Jepang.

Seperti pendahulunya, Isuzu MU-X baru akan memiliki banyak kesamaan dengan D-Max, termasuk pintu depan, kap mesin, dan sepatbor depan. Namun, ada beberapa perbedaan mencolok di bagian depan, karena MU-X tampak menggunakan lampu depan yang lebih ramping, sedangkan gril memiliki bingkai mandiri, yang menampilkan bilah bertaring, dan berukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan pick-up.

Pilihan Mesin

Bumper depan juga memiliki bagian lampu kabut, yang tampak lebih halus di bagian sudut. Sedangkan bagian samping, tanpa adanya pilar C yang besar mematahkan garis jendela.

Perubahan ini, membuat pilar D mengusung warna bodi utama, dibanding menjadi bagian dari jendela belakang. Selain itu, pintu khusus MU-X juga terlihat garis karakter yang muncul di atas gagang pintu belakang, yang berasal dari sepatbor depan.

Buritan

Bagian buritan, lampu belakang terdapat dua bagian, dan bentuknya lebih ramping. Sementara itu, bagian fog lamp berukuran besar menempati belakang bawah.

Sementara itu, interiornya belum ada informasi detail. Pilihan mesinnya, menggunanakan unit diesel yang digabungkan dengan transmisi manual dan otomatis. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: