Gambar Paten Honda Civic Terbaru Bocor, Inilah Wujudnya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Rabu, 7 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bakal menjadi model 2022, gambar paten dari Honda Civic bocor di dunia maya. Dari gambar yang beredar, diketahui wujud sedan tersebut sangat mirip dengan Accord generasi terbaru.

Memiliki desain lebih kecil, gambar yang bereda berasal dari IP Australia. Telah diajukan pada 19 Mei 2020, terlihat beberapa perubahan terjadi pada Civic generasi terbaru, salah satunya pada bagian depan.

Seperti dilansir dari Liputan6.com (05/10/2020), bagian depan motor terlihat memiliki lampu dengan desain terbaru. Tak hanya itu, gril radiator dan bumper mobil juga tampil lebih gagah.

Pindah ke bagian samping, terlihat garis bahu yang membujur dari depan hingga lampu belakang. Sedangkan bagian kaca terlihat mirip dengan model yang ada saat ini, kecuali pada bagian belakang.

Untuk bagian belakang, gambar paten Honda Civic 2022 menunjukkan lampu belakang berbentuk C yang besar dan spoiler belakang juga telah terintegrasi.

Meluncur Tahun Depan

Tak hanya dari sisi desain, mobil pabrikan Jepang ini juga kabarnya akan mendapatkan beragam fitur menarik yang mampu memanjakan pengendara dan penumpang.

Meski belum ada keterangan resmi, Honda kabarnya akan meluncurkan Civic generasi baru, tahun depan. Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait spesifikasi mesin dan kisaran harga. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: