Gagal Bunuh Diri, Pria Ini Malah Terancam Penjara

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 11 Mei 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Malaysia – Seorang lelaki mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari sebuah bangunan di Tawau, Sabah, Malaysia.

Dilansir dari Dream.co.id (09/05/2020), lelaki yang tak disebutkan namanya itu nekat melompat dari gedung berlantai lima dan jatuh di atap sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Insiden yang terjadi pada Senin sore lalu tersebut kembali mengingatkan pada peristiwa bunuh diri yang terjadi 72 tahun silam di Amerika Serikat.

Kala itu, seorang wanita bernama Evelyn McHale ditemukan meninggal dunia di atap sebuah mobil selepas membuat keputusan untuk terjun dari lantai 86 Empire State Building.

Beda Nasib

Namun berbeda dengan kisah McHale, lelaki yang mencoba bunuh diri di Malaysia ini masih tetap hidup meskipun mengalami cidera yang cukup serius.

Tidak hanya gagal dalam upaya bunuh diri, lelaki yang tak disebutkan namanya itu juga menerima banyak cercaan warganet di media sosial.

Kebanyakan dari warganet merasa simpati kepada pemilik mobil yang harus menanggung kerugian akibat aksi nekat tersebut.

Kepala Kepolisian Distrik Tawau, ACP Peter Umbuas menyatakan bahwa lelaki itu kini sudah berada dalam kondisi stabil meskipun belum sepenuhnya sadarkan diri.

Peter menyatakan bahwa aksi nekat itu dilandaskan rasa putus asa dengan masalah utang piutang yang menjeratnya.

” Dari investigasi verbal pria itu mengakui bahwa tekanan keuangan yang dia hadapi menyebabkan ia nekat bunuh diri,” Ujarnya.

Akibat tindakan nekatnya, pria itu kini terancam terjerat pasal 309 KUHP untuk percobaan bunuh diri. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya