Gadis Ini Kirim 1.000 Kg Bawang Merah Ke Rumah Pacarnya

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Kamis, 21 Mei 2020

Indolinear.com, China – Seorang gadis di China dilaporkan melakukan pembalasan ke pacar yang berselingkuh dengan mengrim 1.000 kg bawang.

Bagi banyak pasangan muda di Negeri “Panda”, 20 Mei adalah hari yang spesial, bisa dikatakan setara dengan Hari Valentine.

Si gadis, dikenal sebagai Nona Zhao dari Zibo, Provinsi Shandong.

Awalnya, dia tengah melihat-lihat isi ponsel pacarnya.

Dilansir dari Tribunnews.com (20/05/2020), dia kaget ketika mengetahui si pacar sudah berselingkuh dengan melihat percakapan bersama perempuan lain.

Tak mampu menanggung rasa sakit hati yang dirasakannya, Zhao kemudian memutus pacarnya, dan dilaporkan menangis selama tiga hari.

Namun di saat bersamaan, si mantan nampak sudah melupakan hubungan mereka dan melanjutkan hidup, membuat Zhao sangat marah.

Setelah mendengar bahwa si mantan sama sekali tidak menangisi kandasnya hubungan mereka, bahkan menikmati hidup, Zhao merencanakan pembalasan.

Dia pun memesan 1.000 kg bawang secara daring dan mengirimnya tepat ke depan pintu mantan pacar, disertai dengan sebuah tulisan.

“Engkau sudah membuat diriku menangis selama tiga hari. Kini giliran dirimu untuk melakukannya,” ujar Zhao kepada mantannya dalam pesan.

Berdasarkan Shandong.com dan Sina.com, si pengantar harus mengeluarkan berpuluh-puluh ikat bawang dan menaruhnya di depan pintu pria itu.

“Jika dia tidak menangis, maka saya yang menangis,” kata pengantar.

Si eks pun pulang dan kaget ketika mengetahui apa yang ditemuinya.

Bau bawang itu dilaporkan sudah menguar memenuhi apartemen, dan membuat penghuni lainnya berkomentar serta melayangkan keluhan.

“Saya tidak tahu jika dia menangis atau tidak, namun baunya membuat saya terseda. Kini seluruh tempat ini sangat bau,” keluh salah satu penghuni.

Zhao menerangkan bahwa dia sudah menjalin hubungan dengan mantannya selama setahun sebelum tahu dia berselingkuh.

“Uang bukanlah segalanya. Namun perasaan di antara dua orang adalah yang paling utama. Saya tak bisa jika jadi satu-satunya yang mengeluarkan air mata,” kata dia. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya