Gadis Ini Hanya Bisa Nangis Lihat Sisca Kohl Main Capit Uang Gepokan 100 Ribua

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 28 Juni 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Dalam beberapa waktu belakangan, mesin capit uang milik Sisca Kohl jadi pusat perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Seperti diketahui, Sisca Kohl mengunggah video dirinya bermain mesin capit uang. Saat bermain mesin capit tersebut, Sisca Kohl berhasil mendapatkan uang senilai Rp10 juta.

Setelah berhasil mendapatkan hadiah dari mesin capit uang, Sisca Kohl kemudian mengatakan kepada netizen untuk ikutan sambil ngomong ‘Yey, selamat mencoba’.

Rupanya aksi Sisca Kohl bermain mesin capit uang dan mendapat bundelan uang senilai Rp10 juta itu menarik perhatian seorang TikToker bernama Sawitri Napela.

Pemilik akun @sawitri_napela ini pun mengunggah video dirinya membuat reaksi atau tanggapan yang dikenal dengan istilah stitch di TikTok.

Dalam video stitch berdurasi 13 detik itu awalnya memperlihatkan konten Sisca Kohl yang sedang bermain mesin capit uang miliknya sendiri, dilansir dari Dream.co.id (26/06/2022).

Di konten tersebut Sisca Kohl berhasil mendapatkan hadiah uang senilai Rp10 juta. Meski dia pemilik mesin capit uang, Sisca Kohl tetap memasukkan koin untuk bermain.

Terdengar suara Sisca Kohl yang sedikit histeris karena dia akhirnya bisa mendapatkan hadiah dari mesin capit uang miliknya sendiri.

Di akhir kontennya, Sisca Kohl meminta netizen yang menonton video untuk ikutan dengan mengatakan ‘Yey, selamat mencoba’.

Setelah konten tersebut berakhir, tiba giliran Sawitri beraksi. Namun gadis tersebut malah berlinang air mata usai melihat kontan Sisca Kohl.

Sambil terisak-isak Sawitri pun mengungkapkan dia memang tertarik untuk ikutan bermain mesin capit uang seperti Sisca Kohl.

Tapi mainnya di mana? Karena tidak ada yang membuka permainan mesin capit uang, kecuali di rumah Sisca Kohl.

” Mencobanya di mana? Aku boleh nggak main ke rumah kamu..,” ujar Sawitri dengan air mata bercucuran karena merasa nyesek mendengar ajakan Sisca Kohl.

Video yang sebenarnya merupakan sebuah sindiran ini pun viral dan mengundang komentar netizen.

Banyak netizen yang malah tertawa ngakak melihat video stitch Sawitri dengan Sisca Kohl.

” ‘mencobanya di mana’ 😭 pls.”

” Sangat menghibur kemiskinanku.”

” Tantelala said: ini hanya untuk orang yang mampu saja ya sayang yahh 😌😌.”

” Enteng bgt Siscanya bilang ‘selamat mencoba’ 😞.”

” Kasiang banget liat kakaknya🥺🥺 ajak pleas sekalian dengan aku ya🥺.” (Uli)