Gadis Dapat Pesan WA dari Ayah Pacar: Isinya Bikin Nyesek

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 20 Januari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pacaran sudah lama tapi ujungnya gagal menikah memang menyakitkan. Apalagi kegagalan tersebut akibat orangtua pacar dapat informasi salah tentang kita.

Itulah yang saat ini dialami oleh seorang gadis bernama yosimeliana saat membagikan kisah cintanya dengan pacar bernama Dimas dalam video di akun Tiktok @yosimeliana.

Melalui video singkat dan akhirnya viral itu dia memperlihatkan tangkapan layar bukti percakapan antara dirinya dengan ayah Dimas, dilansir dari Dream.co.id (18/01/2021).

Kisah Sedih Gadis Dapat Pesan WA dari Ayah Pacar

Menamakan ayah Dimas dengan sebutan ‘Papa Doi’ di kontaknya, yosimeliana menerima pesan melalui WhatsApp.

Setelah mengucap salam dan saling menanyakan kabar, ayah Dimas mengatakan ingin membicarakan sesuatu dengan yosimeliana.

Ternyata ayah Dimas sudah mengetahui hubungan asmara anaknya dengan yosimeliana yang telah berlangsung lama.

Diminta Putus oleh Ayah Sang Pacar

Namun betapa kagetnya yosimeliana ketika ayah Dimas meminta mereka untuk berpisah. Ayah Dimas menyarankan yosimeliana dan pemuda itu untuk berteman saja.

” Jadi gini, papa tau kamu sama Dimas udah lama ngejalanin hubungan, bukan maksud mau nyakitin hati kamu, saya cuma mau bilang sebaiknya kamu sama Dimas lebih baik temenan aja,” bunyi pesan ayah Dimas ke yosimeliana.

Yang lebih mengejutkan lagi, ayah Dimas mengaku sudah mendengar tentang yosimeliana dari sejumlah orang. Rupanya, ayah Dimas mendapat cerita yang kurang bagus mengenai pribadi yosimeliana.

Sudah Dijodohkan dengan Gadis Lain

Akibatnya, ayah Dimas tidak setuju jika anaknya itu berpacaran serius dengan yosimeliana.

” Karena saya sudah dengar banyak tentang kamu, asal usul kamu. Saya pikir kalian sebaiknya temenan aja. Daripada nanti tambah sakit hati,” imbuh ayahnya.

Tidak hanya itu yang membuat yosimeliana kaget dan teriris hatinya. Ayah Dimas mengaku jika sudah menjodohkan anaknya dengan seorang gadis.

Akan Menikah Tahun Ini

Gadis tersebut berprofesi sebagai perawat di sebuah klinik dekat rumahnya. Mereka bahkan direncanakan akan menikah awal tahun ini.

Menerima pemberitahuan tersebut, yosimeliana benar-benar tak terima. Dia kemudian mempertanyakan alasan diia ditolak jadi kekasih anaknya.

” Aku salah apa om? Apa salah kalo emang aku orang gak punya. Baik buruk aku yang orang omongin juga belum tentu itu benarkan,” katanya dengan emoticon menangis. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: