Gadis Cantik Berhijab Panik Melihat polisi Razia, Eh Ternyata…

Sabtu, 24 Oktober 2015
Info Banten | Uploader Arif
loading...

SAMARINDA – Seorang gadis cantik berinisial Neti, panik melihat polisi sedang melakukan razia. Polisi menghentikan laju mobil yang ditumpangi gadis cantik berjilbab itu.

Saat dirazia, gadis berusia 19 tahun tersebut sedang bersama Ramli menaiki Daihatsu Ayla. Ia melaju dari Anggana, Kutai Kartanegara (Kukar) menuju Samarinda.

Saat melintas di Jalan Sultan Sulaiman, Sambutan, mobil yang ditumpangi Ramli dan Neti dihentikan polisi. Saat itu, Neti justru membuat polisi curiga karena dia sangat panik.

Gadis berhijab itu terlihat memasukkan sesuatu ke dalam Air Conditioner (AC) yang berada di dashboard mobil. Polisi pun tak kehilangan akal. Polisi langsung mengamati AC mobil yang di dalamnya terlihat ada bungkusan plastik berwarna putih.

Setelah diambil, akhirnya bungkusan putih itu diketahui berupa sabu milik Ramli. Sabu itu sengaja diberikan ke Neti dengan dalih agar cepat disembunyikan sebelum polisi mengetahuinya.

Polisi mencurigai pria 37 tahun itu adalah pengedar narkoba. Karena, selain sabu juga ditemukan uang tunai Rp 9,9 juta yang diduga hasil bisnis sabu.

Bahkan polisi menduga ada hubungan khusus antara Ramli dan Neti. Meskipun keduanya mengaku tidak memiliki hubungan yang spesial, tetapi polisi menduga keduanya pasangan selingkuh.

Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol Ahmad Fanany Eko mengatakan, tidak mungkin perempuan mau diajak ke Samarinda dari Anggana kalau tidak punya hubungan pribadi.

Selain Ramli dan Neti, polisi juga mengamankan puluhan motor lainnya. Tindakan itu dilakukan polisi dalam operasi zebra.

Untuk yang tertangkap narkoba diserahkan ke Satresnarkoba. Sedangkan, motor yang terjaring razia namun tak lengkap langsung ditilang di tempat.

Opeasi zebra yang dilakukan di wilayah Sambutan, merupakan lanjutan dari kegiatan yang sebelumnya digelar di kawasan Jalan Kemakmuran, Sungai Pinang.

“Hasilnya kami menjaring sekitar 150 pelanggar,” pungkas Kompol Fanany, seperti dikutif dari prokal.co, Sabtu (24/10/2015).

(prokal/one)

Sumber : Pojoksatu.id