Gadis Bawa Makanan Selama Penerbangan, Bukan Snack tapi Nasi Padang!

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 5 Juni 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Melakukan perjalanan dengan pesawat saat ini bukan lagi barang mewah. Bahkan boleh dibilang sudah lumrah seperti naik kapal laut.

Namun tidak seperti di kapal laut, membawa makanan di dalam pesawat bisa menjadi masalah. Apalagi jika makanannya menimbulkan bau tajam.

Jangankan pesawat, pengguna kereta api juga mendapat teguran jika masuk gerbong dengan membawa makanan berbau tajam.

Penumpang lain bisa saja marah karena terganggu dengan bau makanan yang menyeruak di ruangan yang sempit dan tertutup rapat dari luar.

Tetapi tidak demikian dengan yang terjadi dalam video viral yang diunggah oleh kreator TikTok bernama Amelia Manika ini, dilansir dari Dream.co.id (04/06/2022)

Baru-baru ini cewek yang berprofesi sebagai DJ itu membagikan momen yang cukup bikin ketar-ketir saat bepergian dengan pesawat.

Bagaimana tidak? Amelia nekat untuk menyantap nasi padang selama melakukan perjalanan di dalam pesawat.

Dalam video berdurasi 9 detik, awalnya tampak sebungkus nasi padang yang hampir habis dilahap Amelia.

Kocaknya, Amelia menyantap nasi padang tersebut tidak memakai sendok, tapi langsung dengan tangannya.

Dengan santai Amelia makan nasi padang yang ada di pangkuannya. Sambil makan nasi padang, Amelia masih sempat merekam suasana dalam pesawat.

Menggunakan tangan kiri untuk merekam, Amelia memperlihatkan penumpang di sebelah kanannya. Penumpang berjilab itu tampak tak peduli dengan aksi Amelia.

Kamera ponsel Amelia kemudian beredar ke bagian depan, samping kiri dan belakang tempat duduknya.

Tampak para penumpang lainnya tengah sibuk dengan aktivitas masing-masing. Ada yang tidur, sementara lainnya mengobrol.

Para penumpang di pesawat itu terlihat santai, seolah tidak peduli dengan bau tajam nasi padang yang dibawa Amelia.

Video penumpang makan nasi padang di dalam pesawat itu pun mengundang berbagai komentar netizen.

Namun bukannya membahas nasi padang yang dibawa Amelia, netizen malah debat soal boleh atau tidaknya makan dalam pesawat.

Ada yang bilang dilarang makan jika penerbangannya di bawah dua jam. Namun ada yang bilang boleh makan meski durasi penerbangan cuma 1 jam 30 menit.

” Boleh makan di pesawat emg? Soalnya semenjak covid kayaknya bbrp maskapai cm kasih makanan, tp ga boleh makan didalem pesawat.”

” Peraturan selama pandemi, kalau perjalanan pesawat under 2 jam ga boleh makan di pesawat. kalau lebih boleh 😂 btw itu aroma semerbak banget 😂.”

” Serius boleh kah?? Klo iya bak ku beli nasi padang jg ne 😅😅.”

” Aku ga senekat itu buat makan nasi padang 😭 mikirin cuci tangan nya ribet wkwk.”

” Dulu penerbangan di bawah 2 jam nggak dibolehkan kecuali keadaan mendesak seperti harus minum obat. Kalo sekarang udah boleh kok karna peraturan udah mulai dilonggarkan.”

” Mana dlm pesawat ac nya kenceng lagi, auto kecium ampe pilot 😂.” (Uli)

loading...