Gadis Asal Indonesia Didapuk Jadi Model Iklan Kosmetik Kim Kardashian

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Jumat, 13 September 2019

Indolinear.com, Jakarta – Laras Sekar, model asal Indonesia ini tengah menjadi perbincangan publik. Soalnya, ia berhasil digaet oleh artis kelas dunia, Kim Kardashian menjadi model untuk iklan kosmetik miliknya.

Sebelum digandeng Kim, siapa sangka bila dara asal Balikpapan itu memiliki kiprah karier di dunia modeling yang sudah sukses hingga ke mancanegara.

Dilansir dari Merdeka.com (11/09/2019), Laras merupakan model pertama asal Indonesia yang digaet oleh Kim Kardashian. Wajah cantik dengan kulit eksotis yang dimiliki Laras sukses memikat hati Kim.

Penampilan Laras menjadi model iklan kosmetik itu pun terlihat begitu memesona. Lewat instagram pribadinya, Kim pun mengunggah foto Laras bersama model lainnya tengah berpose kece.

Dalam foto yang diunggah oleh Kim, Laras terlihat tengah berpose dengan tiga model lainnya yang juga tak kalah cantik. Para model tampil dengan riasan produk kosmetik Kim Kardashian yakni KKW Beauty.

Produk terbaru Kim ini adalah hasil kolaborasi dengan Winnie Harlow dari America’s Next Top Model. Lewat instagramnya, Kim menyatakan produk tersebut akan diluncurkan pada Jumat (13/9) mendatang. (Uli)