Gadis 17 Tahun Selamatkan Anjingnya Yang Hampir Dimangsa Beruang Raksasa

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Minggu, 6 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebuah video seorang gadis 17 tahun di Amerika Serikat yang berusaha menyelamatkan anjingnya dari cengkraman beruang raksasa viral di media sosial. Tindakan berani Hailey Morinico ini terekam dalam kamera CCTV rumahnya.

Insiden itu terjadi pada 31 Mei di belakang rumahnya di Bradbury, California, Amerika Serikat. Dilansir dari Merdeka.com (05/06/2021), seorang induk beruang berwarna cokelat berjalan di atas tembok di belakang rumah Hailey bersama dua ekor anaknya.

Tiga ekor anjing kemudian menggongong dan berlari ke bawah pagar tembok di mana beruang tersebut sedang berjalan. Beruang itu terlihat berusaha melindungi dua ekor anaknya.

Beruang itu lalu menangkap seekor anjing. Hailey kemudian berlari ke arah beruang dan menyelamatkan anjingnya dengan cara mendorong kaki beruang sehingga beruang tersebut terjatuh.

“Saat itu saya enggak banyak mikir. Saya lari ke beruang itu dan saya pikir saya harus mendorong kaki beruang itu dengan harapan bisa menyelamatkan anjingku,” jelasnya.

Setelah berhasil menyelamatkan anjingnya, Hailey menggendong anjing tersebut dan berlari ke dalam rumah.

“Sejujurnya yang ada dalam pikiran saya hanya untuk melindungi anjing saya dan itu yang saya lakukan,” ujarnya. (Uli)