Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Seluruh Indonesia Lebak Umrahkan Puluhan Warga

FOTO: kabarbanten.com/indolinear.com
Sabtu, 10 November 2018

Indolinear.com, Lebak –  Selain bermitra dengan Pemerintah daerah dalam berkomitmen membangun Lebak di sektor pembangunan, Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Seluruh Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak juga peduli akan pentingnya bermasyarakat dan peduli akan kepentingan umat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gapensi Lebak, Deni Setiawan kepada Kabar Banten mengatakan, Gapensi ingin menjadi wadah yang dapat bermanfaat pula bagi kepentingan umat. “Kami selalu ingin menjadi bagian dari masyarakat Lebak. Kami berharap akan selalu bisa berbagi dan bermanfaat bagi umat,” kata Deni, Kamis (8/11/2018).

Dijelaskan Deni, Gapensi memiliki koperasi yang keseluruhan anggotanya merupakan anggota Gapensi itu sendiri. Serta memiliki beberapa alat berat yang disewakan, dan sebagian uang hasil penyewaan alat berat tersebut disisihkan sebagian untuk kepentingan umat.

“Insya Allah ini bermanfaat dan akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya. Dari uang hasil penyewaan alat tersebut kita sisihkan untuk memberangkatkan umat ke Tanah Suci (Umrah). Beberapa bulan lalu kami telah memberangkatkan lima orang ke Tanah Suci. Kali ini kami akan memberangkatkan sebanyak 17 orang yang merupakan warga Kabupaten Lebak,” ucapnya dilansir dari kbarbanten.com.

Deni Setiawan berharap program Gapensi Peduli Umat dengan program memberangkatkan warga berumrah ke Tanah Suci ini bisa terus berjalan tanpa ada kendala.

“Mudah-mudahan program Gapensi Peduli Umat ini bisa terus berjalan dan jumlah kuotanya bisa terus bertambah. Kami mohon doa dan dukungannya agar program Gapensi Peduli Umat ini bisa benar-benar bermanfaat bagi umat,” tuturnya.(pit)

%d blogger menyukai ini: