Gabung Ke WWE, The Rock Ingatkan Putrinya Agar Bekerja Keras

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Minggu, 31 Mei 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Salah satu bintang gulat terbaik WWE, Dwayne ‘ The Rock’ Johnson sedang berbangga karena sang buah hati, Simone Alexandra Johnson meneruskan dinasti keluarganya di dunia gulat.

Saat ini, Simone Alexandra Johnson sudah bekerja di WWE. Namun, dirinya masih berlatih di Performance Center dan belum melakukan debutnya.

Hal tersebut menjadi sangat membahagiakan, apalagi bagi dinasti Maivia (dari garis sang ibu) dalam menambah jumlah anggota keluarga yang tampil di WWE. Tak cuma itu, Simone Alexandra Johnson juga akan menjadi pegulat pertama generasi keempat yang tampil di WWE.

Dalam wawancaranya bersama Access, The Rock menyatakan rasa bangga bahwa sang putri meneruskan tradisi keluarganya untuk berkarier di dunia gulat.

“Simone sudah memulai latihan untuk menjadi bintang WWE, Melihatnya di WWE sangat keren. Saya sangat bangga karena dunia gulat adalah dunia yang sangat sulit,” kata The Rock dikutip dari Kompas.com (30/05/2020).

“Bukan hanya sulit untuk bertahan di dunia itu, tapi sangat sulit untuk bisa berhasil,” ucapnya.

The Rock juga mengingatkan anaknya agar tetap berusaha keras meski berasal dari keluarga pegulat ternama.

IKLAN INI MILIK PIHAK KETIGA. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.

loading…


Hal itu juga untuk membuktikan sang putri benar-benar ingin berkarier di dunia gulat dan bukan hanya hobi sementara karena nama keluarganya.

“Selain itu, semakin sulit untuk berkecimpung di dunia ini, jika kamu adalah wanita.”

“Dia bekerja di WWE dan dia sudah memiliki reputasi besar karena nama keluarga kita, tapi dia juga harus memiliki keinginan untuk membuat langkahnya sendiri.”

“Dia juga sangat rendah hati, tidak mudah puas, ia juga adalah murid teladan dan ingin banyak belajar. Saya sangat bangga dengannya, dia sangat tangguh,” tambahnya.

Sebelumnya ada keluarga Maivia yang juga menjadi pegulat wanita di WWE. Ia adalah Nia Jax yang juga sebagai sepupu dari The Rock dan tante dari Simone Johnson.

Selain itu, ada juga Naomi yang sudah menikah dengan Jimmy Uso yang merupakan anak dari Rikishi sekaligus sebagai keponakan dari The Rock. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: