Frederika Siap Mengemban Tugas Menjadi Putri Indonesia 2019

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Minggu, 10 Maret 2019

Indolinear.com, Jakarta – Frederika Alexis Cull telah terpilih menjadi Putri Indonesia 2019, melanjutkan tugas dari Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra.

Meraih prestasi tersebut, dengan mata berkaca-kaca, Frederika terus mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Putri Indonesia selaku penyelenggara dan para pendukungnya.

“Terimakasih banyak untuk seluruh pendukung, dan saya terharu sekali dengan support-nya, saya harapkan yang terbaik di tahun ini,” kata Frederika sambil mendapatkan elusan semangat dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu, dilansir dari Tribunnews.com (09/03/2019).

“Ini kesempatan terbaik yang saya dapatkan,” sambung Frederica.

Frederika pun mengaku sangat semangat untuk menjalani tugas barunya merepresentasikan Indonesia bersama dua putri lainnya Jolene Marie Cholock runner up 1 Putri Indonesia 2019 dan dan Jesica Fitriana Martasari runner up 2 Putri Indonesia.

“Saya gak percaya bisa bersama dua wanita cantik ini, kita akan bersama kedepannya (menjalankan tugas), ini akan menjadi pegalaman baru,” ungkap Frederika.

Kemenangan Frederika berhasil diraih setelah ia menjawab pertanyaan penentu dari dewan juri arti dan cara menyikapi pemilu di Indonesia yang akan diselenggarakan April 2019 mendatang.

“Saya yakinkan kalau kita harus memberikan suara, dan 17 April, saya kuga akan memilih presiden untuk negara saya… pemungutan suara adalah kekuatan dan itu yang kita perlukan,” jawab Frederika. (Uli)