Foto Dokter dan Perawat Selfie Bahagia Pasien Sekarat Ini Bikin Heboh

FOTO: logo indolinear.com
Kamis, 22 Oktober 2015
loading...

BAUBAU – Foto yang merekam dokter dan perawat menangani pasien bikin heboh netizen. Ketika seorang pelajar, korban bacok yang lagi sekarat ditangani, aksi medis dan paramedis itu malah sibuk selfie.

Aksi medis ini diduga dilakukan oleh dokter dan para perawat di RSUD Palagimata Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Yang bikin miris lagi, wajah-wajah yang terekam dalam gambar dengan menunjukkan muka girang sebagaimana layaknya orang difoto.

Bahkan ada yang menjulurkan lidahnya. Perawat di belakang memakai kerudung malah berpose sambil mengangkat dua jarinya. Dokter dan para perawat ini begitu bersuka ria menghadap kamera tanpa peduli pasien sedang kesakitan.

Seperti dilansir dari fajar (Grup pojoksatu.id), Kamis (22/10/2015), ada dua korban yang merupakan pelajar SMP Negeri 3 Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Mereka adalah Ardi (12) dan Mento (12) yang menjadi korban pembacokan oleh dua orang pengendara motor menggunakan parang saat hendak pulang sekolah.

Keduanya korban tengah mendapat perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Palagimata Kota Baubau. Ardi mengalami luka cukup serius dibagian kepala dan tangan. Kulit kepala Ardi terkelupas akibat sabetan parang sehingga mengalami pendarahan dan harus menjalani operasi.

Kasus ini kini tengah didalami oleh aparat Polsek Murhum. Motif dari kasus tersebut juga belum diketahui karena para pelaku belum tertangkap.

Kedua korban yang merupakan warga Kelurahan Lipu belum bisa dimintai keterangan karena harus menjalani perawatan intensif.

(hrm/awa/jpg/pojoksatu/zul)

Sumber : Pojoksatu.id