Forum Silaturahmi Dan Komunikasi Mempererat Hubungan DPR Dengan Wartawan

FOTO: dpr.go.id/indolinear.com
Minggu, 18 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengharapkan, melalui Forum Silaturahmi dan Komunikasi DPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen dapat semakin meningkatkan hubungan antara DPR RI dengan awak media yang telah terjalin dengan baik selama ini. Maka, Indra menyatakan ke depannya hubungan baik DPR dengan para jurnalis harus terus dipupuk melalui forum silaturahmi.

Pemaparan tersebut disampaikan Indra saat menyampaikan sambutan dalam Forum Silaturahmi dan Komunikasi DPR RI dengan awak media yang terhimpun dalam Koordinatoriat Wartawan Parlemen, di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/10/2020). Forum silaturahmi ini digelar secara fisik dan virtual dengan protokol Covid-19 yang ketat.

“Semoga, hubungan DPR RI dengan rekan-rekan jurnalis dapat terus berjalan baik dan perlu terus kita pupuk ke depannya. Karena, tentu satu hal penting yang harus terus kita pertahankan bersama adalah silaturahmi. Mudah-mudahan, melalui forum silaturahmi ini semakin membawa angin segar dalam relasi antara jurnalis dengan DPR RI,” ujar Indra dalam sambutannya di hadapan awak media, dilansir dari Dpr.go.id (17/10/2020).

Indra juga berharap, dengan adanya forum Sosialisasi Program Kerja DPR RI antara Pimpinan DPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen tersebut, rekan-rekan media dapat semakin membantu mensosialisasikan berbagai program DPR RI. Serta, dapat menjembatani aspirasi masyarakat untuk dapat terus menyukseskan publikasi hasil kinerja DPR RI.

“Tentu, melalui Forum Silaturahmi dan Komunikasi DPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen ini rekan-rekan media dapat semakin menjembatani informasi yang ada di DPR RI dengan masyarakat. Karena, banyak hal-hal di DPR yang harus tersampaikan secara jelas dan lugas secara detail kepada masyarakat. Itulah, melalui forum silaturahmi ini tentu kita berharap ini bisa menjadi salah satu jembatan ke depannya” pungkas Indra.

Forum Silaturahmi dan Komunikasi DPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI Korpolkam M. Azis Syamsuddin, Wakil Ketua DPR RI Korinbang Rachmat Gobel secara virtual. Serta, hadir Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Dimyati Natakusumah dan Anggota Komisi VIII DPR RI Ali Taher secara fisik.

Turut hadir Deputi Persidangan Sekretariat Jenderal DPR RI Damayanti, Kepala Badan Keahlian DPR RI Inosentius Samsul, Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Y.O.I. Tahapari, Kepala Bagian Media Cetak dan Media Sosial DPR RI Muhammad Djazuli, Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen Romdony Setiawan, pejabat dan pegawai di lingkungan Setjen DPR RI serta Anggota Koordinatoriat Wartawan Parlemen. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: