Final Fantasy 7 Remake Mencetak Rekor Penjualan Di PS4

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Senin, 4 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Square Enix baru saja mengungkap laporan tentang penjualan salah satu gim paling ditunggu tahun ini, yakni Final Fantasy VII Remake.

Sempat mengalami kendala, gim Final Fantasy VII Remake resmi dirilis pada 10 April lalu.

Sisi baiknya, gim remake dari seri original yang dirilis pada 1997 itupun langsung ludes di pasaran hanya dalam beberapa hari pertama peluncurannya.

Dikutip dari Merdeka.com (03/05/2020), gim fisik dan digital Final Fantasy VII Remake berhasil terjual lebih dari 3,5 juta kopi hanya dalam tiga hari pertama.

Tampil sebagai gim eksklusif di PlayStation 4 (PS4), angka penjualan Final Fantasy 7 Remake melampaui judul gim PS4 eksklusif sebelumnya, Spider-Man PS4.

Dalam rentang waktu yang sama, Spider-Man di PS4 hanya menjual 3,3 juta kopi secara global.

Ditunggu Gamer Setia

Angka penjualan untuk penjualan gim di PS4 sepanjang masa ini sebenarnya cukup wajar, mengingat seri Final Fantasy VII Remake ini sudah laman dinanti gamer di berbagai dunia.

Selain ditunggu oleh gamer lawas untuk bernostalgia, pemain baru pun menaruh minat ke dalam gim ini karena hype dan tampilan grafis yang indah.

Berhubung Square Enix akan merilis gim Final Fantasy VII Remake meluncur eksklusif di PS4 selama setahun, tak menutup kemungkinan gim yang tersedia di PS4 ini akan meraup angka yang lebih tinggi lagi. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya