Fenomena Langka, Pelangi Warna Merah Muda Berbentuk Kubah

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 29 September 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebuah video memperlihatkan penampakan pelangi berwarna merah di atas langit kota Birmingham, Inggris. Uniknya, selain berwana merah, pelangi itu juga berbentuk seperti kubah seolah menutupi kota.

Abigail Daisy Parkes, tak sengaja melihat dan langsung merekam fenomena langka yang terjadi pada 13 Juni 2020 lalu.

Dalam video itu, Abigail tidak bisa berhenti merasa takjub dengan apa yang ia lihat sambil berkata ‘Wow’.

” Ini luar biasa, ya Tuhan, aku belum pernah melihat yang seperti ini,” seru Abigail.

Dilansir dari Dream.co.id (28/09/2020), fenomena pelangi merah sangat jarang terjadi dan kemungkinan bisa diamati dalam kurun waktu sekitar satu dekade.

Video Abigail menjadi viral dan diunggah kembali oleh channel YouTube bernama ” Disclose Screen The Grimreeffar” dan memicu banyak teori konspirasi mengenai pelangi merah.

Salah seorang pengikut akun YouTube itu berpendapat, dunia ini seperti sebuah film, dimana manusia hidup dalam sebuah simulasi yang dijalankan oleh mesin.

Netizen lainnya berpedapat bahwa pelangi merah tersebut terjadi akibat ” chemtrais” , sebuah teori konspirasi dimana akan terjadi penyebaran bahan kimia untuk membius banyak orang.

” Ini adalah salah satu fenomena Nibiru,” tutur seorang netizen lain.

” Saya berasal dari Brimingham dan saya tinggal di lantai sembilan sebuah gedung tinggi. Saya melihat fenomena itu dan sungguh menakjubkan, tidak pernah melihat yang seperti itu.” (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: