Fenita Arie Jalani Operasi Akibat Tersiram Air Panas di Paha

bintangcom/indolinear.com
Kamis, 30 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Istri Arie Untung, Fenita Arie mengalami kecelakaan ketika tengah mempersiapkan kopi untuk suaminya. Air panas yang sedianya dimasak untuk menyeduh kopi, tertumpah di kedua pahanya. Alhasil, kedua paha Fenita pun mengalami luka bakar.

Sang manajer, Soni, ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut mengatakan bahwa saat itu konsentrasi Fenita tengah terpecah. Ia yang sedang make up, tak sengaja menyenggol teko yang berisi air panas sehingga tumpah ke pangkuannya.

“Jadi air begitu mendidih taruh di teko itu. Karena terburu-buru. Mas Ari ingin ngopi ceritanya. Nah dia sambil makeup itu nyiapin buat kopi juga. Kesenggol lah. Pas dipegang salah pegang panas. Terus kesambung lah (tumpah),” kata Soni ketika dihubungi wartawan.

Awalnya, Fenita sempat berusaha menahan panas yang dirasakan di pahanya. Apalagi ketika itu dirinya dan keluarga akan berangkat kondangan. Namun, lama kelamaan kulit pahanya menjadi terkelupas dan melepuh. Akhirnya, Fenita pun dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Akhirnya ditahan-tahan lah.(Awalnya mengira) Panas gini doang.Lama-lama kulitnya mulai ngelupas. Melepuh gitu kan akhirnya dilarikan di rs. Di Rumah Sakit Mayapada,” tutur Soni.

Ditambahkan oleh Soni, luka bakar tersebut masuk dalam kategori 2a. Dalam dunia medis derajat luka bakar ini adalah kerusakan jaringan mengenai sebagian dermis, folikel rambut dan kelenjar keringat tetap utuh. secara klinis kulit tampak merah atau kuning, basah dengan bula dan terasa sakit.

Karenanya, operasi rencananya akan dilakukan oleh Fenita pada Rabu mendatang. “Kalau dia bilang tingkat grade 2a.Hari Rabu ada penanganan operasi rencananya,” tukas manajer Fenita Arie. (Gie)