Fakta Mempelai Wanita Histeris Dan Pingsan Saat Mantan Datang Ke Pernikahannya

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 25 Februari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Heboh video pengantin wanita menjerit histeris dan pingsan begitu sang mantan datang ke pernikahannya.

Awalnya, pengantin wanita tidak menyadari bahwa di antara tamu ada pria masa lalu yang menghadiri pesta tersebut.

Saat sang mantan maju ke panggung untuk menyalami mempelai, sang wanita ini berteriak-teriak histeris.

Keluarga pun berusaha menenangkan sang mempelai wanita. Namun saking histerisnya, pengantin wanita pingsan.

Setelah video itu tersebar di berbagai platform media sosial dan viral, pihak pengantin pria memberikan penjelasan.

Dilansir dari Dream.co.id (23/02/2021), usai video itu viral, banyak netizen yang menduga pernikahan itu hasil dari perjodohan.

Hal itu karena pengantin wanita langsung histeris dan pingsan begitu melihat mantan kekasih hadir di pernikahannya.

Namun hal ini dibantah oleh seorang netizen bernama Pha Puspatriwardani yang mengaku kerabat pengantin pria.

Menurut Puspatriwardani, sang mempelai wanita awalnya menerima lamaran pengantin pria bernama Dedi. Bahkan hingga hari H.

Histeris Bukan Karena Stres Akibat Dijodohkan

Namun saat ketemu mantan kekasih, mempelai wanita tiba-tiba berubah pikiran. Pengantin wanita mengaku bahwa ia tidak mencintai Dedi.

” Terus perihal tentang kawinnya dipaksa itu sebenarnya enggak bener. Jadi pihak laki-laki nya tuh sudah kasih waktu buat dia (mempelai wanita) mikir sebelum dibawa ke rumahnya laki-laki. Pas hari H nya si cewek terima mau nikah.

” Nah pas acaranya ni nih ketemu mantan eh malah enggak terima. Selese acara dia si cewek baru ngaku kalo dia enggak cinta sama lakinya. (begok emang gali kuburan sendiri). Kayaknya dia cuma cinta hartanya aja,” tulis Puspatriwardani.

Ikut Dihujat Netizen, Pengantin Pria Beri Klarifikasi

Tidak hanya Puspatriwardani yang membuat klarifikasi, Dedi sendiri juga melakukan hal yang sama melalui kanal YouTube Denda Olivia.

Keluarga pengantin pria mengatakan bahwa mereka terpaksa memberikan klarifikasi karena lelah menghadapi banyak tuduhan salah dari netizen terkait dengan pernikahannya.

Dedi mengaku tidak ada paksaan dalam pernikahan tersebut. Sebelumnya, semua persiapan pernikahan berjalan lancar, bahkan ia juga tidak merasa merebut kekasih orang lain. Dedi hanya tahu bahwa sosok calon istrinya itu adalah wanita single.

Keluarga Pengantin Pria Minta Ganti Rugi

Sayang, pernikahan viral itu akhirnya berujung dengan perceraian. Pihak laki-laki merasa dipermalukan atas kelakukan histeris mempelai wanita.

Bahkan, kerugian yang diderita oleh pihak laki-laki ditaksir mencapai Rp 100 Juta. Namun mereka hanya meminta ganti rugi sebesar Rp 50 Juta.

Kabar ini diungkap akun Facebook Herdallina, yang diketahui adik dari mempelai laki-laki. ” Kembali 50jt kami anter kamu pulang. Kamu belum tau keluarga saya kayak gimana,” tulis Herdallina pada Senin, 14 Desember 2020.

Klarifikasi Juga Datang dari Sang Mantan Pacar

Klarifikasi tidak hanya datang dari kerabat dan Dedi sendiri, tapi juga sang mantan kekasih yang mengaku bernama Adrian Hidayat.

Melalui video TikTok di akun @apeaje71, Adrian menjelaskan tentang kehadirannya di pesta pernikahan yang viral tersebut.

Menurut Adrian, dia datang ke pesta pernikahan viral karena hanya sekadar memenuhi undangan yang diberikan kepadanya.

” Jadi saya datang kesana bukan bermaksud untuk membuat onar atau apa. Hanya ingin menghargai dan ingin bersilaturahmi, namun respon mantan pacar ternyata seperti itu,” kata Hidayat.

Reaksi Netizen

Kasus ini menghebohkan jagat maya karena ceritanya mirip dengan sinetron. Netizen pun menghujat pengantin wanita yang mempermalukan keluarganya dan calon suaminya.

Namun ada juga yang mendoakan agar kedua pihak yang terlibat mendapatkan jalah yang terbaik untuk menyelesaikan masalah mereka.

” Sumpah cewenya malu.maluin.sih klo mnrt gue , klo udah terima jadi istri ya harus bisa menghargai pasangan nya dong terutama pihak keluarga nya ,kalo gitu kan malu maluin nama baik keluarga , lagian si manta nya juga biasa aja ga aneh aneh lah ini cewenya ngapain ngundang si mantan klo sekedar nyaksiin dia histeris yang ada si mantan juga ilfeell.”

” Mudah2an di beri jln yg terbaik untuk kedua penganten ini.”

” Kasian ih. Dahlah udah kejadian ini. Kok berlarutĀ² sih..Jangan sampe jempol kalian bikin depresi anak orang.”

” Bukannya aku bela si pgntin wanita ya.tpi mugkin dia blm spnuhya muv’on.mugkin dia nikh buat plarian aja buat dia bisa mlupkn mntnya. tpi ps liht mntnya dtg.hti blm spnuhya muv’on.trus liht mntnya hri itu tmbh gnteg mugkin.mknya dia gk thn dgn prsaanya.” (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: