Fakta Jane Li, Putri Jet Li Yang Berkuliah Di Harvard

FOTO: detik.com/indolinear.com
Minggu, 12 Juni 2022

Indolinear.com, Jakarta – Apakah ada yang ngefans dengan aktor Jet Li? Ternyata Jet Li memiliki putri yang cerdas lho, namanya Jane Li. Jane Li merupakan putri sulung dari Jet Li yang lahir pada 19 April 2000.

Jane Li sendiri lebih aktif dalam dunia pendidikan. Berikut adalah fakta dari Jane Li dalam bidang pendidikan yang dilansir dari Detik.com (10/06/2022):

  1. Berkuliah di Harvard

Jane Li berhasil diterima di Harvard University pada tahun 2018. Saat ini ia menjalani tahun ketiga dan menempuh pendidikan di jurusan Seni dan Sains. Sebelum berkuliah di Harvard ia sempat ditawari dua kampus terkenal lainnya yaitu Yale dan Princeton.

Di kampus Jane Li juga menjabat sebagai kepala Harvard-Radcliffe Asian-American Association, yang bergerak untuk meningkatkan kesadaran akan isu-isu minoritas Asia dan juga Komite Sosial Tahun Pertama.

  1. Pernah Magang di PBB

Hal membanggakan dari Jane Li lainnya yaitu pernah magang di PBB saat masih berusia 16 tahun. Ia magang pada Juli 2016.

Jane Li sendiri bekerja di bawah arahan PBB sektor non-organisasi Amerika Serikat. Tugas Jane Li sendiri saat magang yaitu mempromosikan proyek PBB terkait energi berkelanjutan.

Ia juga bertuga menerjemahkan artikel dan penelitian terbaru PBB ke dalam Bahasa Mandarin.

  1. Pandai Bernari

Prestasi non akademik yang dimiliki Jane Li https://www.detik.com/tag/jane-li adalah menari. Jane Li pernah menjuarai kompetisi dansa latin tingkat nasional. Selain itu Jane Li juga pernah berdansa dengan Andy Lau yang merupakan aktor dan penyanyi China.

  1. Menjadi Philanthropist Muda

Jane Li mewakili sifat sang ayah menjadi seorang philanthropist. Dirinya sering membantu Jet Li dalam berbagai kegiatan amal. Jet Li juga mendirikan organisasi amal One Foundation di Shenzhen tahun 2007.

  1. Membanggakan Orang Tua

Jet Li sangat bangga terhadap capaian yang diraih Jane Li. Hal tersebut ia ucapkan melalui instagramnya.

“Anak perempuanku, Jane, diundang sebagai pembicara tamu untuk Konferensi Global She-Era 2017 tentang Perempuan dan Kewirausahaan di Hangzhou. Aku sangat bangga padanya,” tulis Jet Li di laman Instagram.

Nah itu tadi adalah fakta dari Jane Li putri Jet Li di bidang pendidikan. Semoga dapat menginspirasi. (Uli)

loading...