EVOS Mengumumkan Kerja Sama Untuk Mendorong Ekosistem Esports Indonesia

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Senin, 4 Oktober 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pada pertengahan pekan ini, EVOS Esports mengumumkan kemitraan strategis dengan perusahaan teknologi pembayaran digital nasional, LinkAJa.

Kerja sama Evos Esports dengan LinkAja ini bergulir dalam rangka untuk meningkatkan sinergi demi kemajuan ekosistem Esports di Indonesia.

Potensi pertumbuhan pasar gaming dan Esports di Indonesia menjadikan kerja sama strategis ini menjadi momen tepat bagi institusi pembayaran finansial seperti LinkAja untuk mendukung kebutuhan audiens di Indonesia.

Terlebih, bagi para anak muda dari Gen Z yang menjadi audiens EVOS Esports.

“Sejalan dengan visi dari EVOS Esports: Turning dreams into reality, EVOS Esports dan LinkAja tidak ingin memutuskan mimpi yang telah kita bangun begitu saja, namun mendorong mimpi itu menjadi hal-hal yang berdampak bagi seluruh audiens, khususnya EVOS Fams,” tutur Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris, dilansir dari Kompas.com (03/10/2021).

“Melalui kerja sama ini, EVOS Esports berharap dapat selalu bersinergi dengan LinkAja dalam menjangkau generasi millenials dan Gen Z untuk semakin sadar dengan industri esports yang tengah berkembang pada saat ini.”

Kerja sama ini juga menjadi kabar baik bagi para anggota EVOS untuk memperoleh kemudahan dan manfaat secara eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Optimisme juga disuarakan oleh Wibawa Prasetyawan selaku Chief Marketing Officer LinkAja,

“Kerja sama ini sejalan dengan visi dan misi LinkAja dalam memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia,” ujarnya.

“Kami berupaya untuk terus memberikan edukasi digital kepada semua kalangan masyarakat, tidak terkecuali kepada kalangan muda serta komunitasnya.”

“Kami optimistis kerja sama ini dapat mengakselerasi adopsi layanan keuangan digital di Indonesia melalui kemudahan layanan bukan hanya produk hiburan maupun kebutuhan esensial lainnya untuk menjangkau konsumen di Indonesia.”

“Kolaborasi ini tentunya menjadi langkah strategis bagi EVOS untuk semakin mengukuhkan posisi kami sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara,” tutup Hartman.

“Dengan dukungan berbagai partner strategis seperti LinkAja kami optimis dapat terus berkembang serta melayani dan memberikan yang terbaik bagi EVOS Fams.” (Uli)