Evercoss Merilis ETAB 10 Prime Harga Rp 2 Jutaan

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 29 Juli 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Evercoss merilis tablet terbarunya yakni ETAB 10 Prime. Tablet terbarunya ini, kata Suryadi Willim, Manager Marcomm Evercoss, mempunyai keunggulan di layarnya yaitu memiliki fitur ‘Eye Comfort’.

Ketika fitur ini dinyalakan, maka tablet Evercoss akan secara otomatis menyaring sinar biru, sinar biru inilah yang dapat menimbulkan masalah kesehatan mata bila digunakan terlalu lama.

“Dengan fitur “Eye Comfort” tabletEvercoss melindungi mata pengguna dari bahayanya sinar biru yang digunakan secara lama,” ungkap Suryadi dalam keterangan persnya, dilansir dari Merdeka.com (28/07/2020).

Lebih lanjut, dikatakannya, fitur unggulan lainnya yaitu menggunakan kualitas layar HD, dengan teknologi IPS. Fitur tersebut membuat tampilan dalam layar menjadi sangat jernih dan tetap tajam dilihat dari berbagai sudut tablet.

Spesifikasi

Dilengkapi dapur pacu chipset Octacore, dan kapasitas memory RAM 3 GB / ROM 32 GB, dengan kapasitas baterai yang besar 5500 mAh tablet Etab 10 Prime memang dikembangkan untuk kegiatan apapun dari kerja, belajar, hingga main.

Adapun harga yang ditawarkan dengan fitur unggulan dan spesifikasi yang mumpuni tablet Etab 10 Prime ditawarkan hanya dengan Rp.2.499.000,-

“Tablet kami sangat cocok buat belajar online disaat pandemic karena selain memiliki fitur dan layar besar, teknologi fitur “Eye Comfort” yang ramah terhadap para pengguna,” ungkap Supriyadi. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: