Ericsson Merilis Layanan Kecerdasan Buatan Baru Untuk Jaringan

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Jumat, 27 Maret 2020

Indolinear.com, Jakarta – Ericsson merilis dua layanan terbaru berbasis kecerdasan buatan pada portofolio Network Services miliknya, yakni Network Intelligence dan Omni Network Channel.

Kedua layanan bagian dari Network Services Ericsson ini memungkinkan penyedia layanan komunikasi memastikan jaringannya selalu aktif serta memberikan pengalaman pengguna yang optimal.

Teknologi di balik keduanya adalah AI, automatisasi, dan analitik prediktif, yang diklaim dapat menyelesaikan masalah-masalah rumit yang dihadapi oleh penyedia jasa komunikasi.

Perusahaan asal Swedia itu meyakini teknologi mereka dapat menangani pertumbuhan data secara eksponensial dan peluncuran teknologi-teknologi baru secara terus-menerus seperti 5G, transformasi digital, serta sumber informasi serta pengetahuan yang tersebar.

“Nilai utama kami adalah ‘Teknologi yang diperkuat oleh manusia’, di mana manusia, kerangka kerja dan teknologi merupakan aset utama kami,” ujar Roger O’ Hargan, Head of Service Area Networks, Ericsson melalui keterangan tertulis, dilansir dari Merdeka.com (26/03/2020).

Jaminan Pengalaman Jaringan

Di semua layanan baru ini, kata Roger, perusahaan mengutamakan para penyedia layanan melalui panduan bantuan mandiri dan kolaborasi tanpa gangguan, kreasi bersama, serta akses data yang mudah.

“Semua hal ini menjamin pengalaman jaringan yang selalu aktif,” tutur Roger. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

INDOLINEAR.TV